01.Sorry?

22 2 3
                                    

"Maaf, sepertinya kita sampai di sini saja" katanya sambil bergegas meninggalkan ku.

Aku terdiam dalam keheningan malam saat jarak nya kian menjauh dari ku. Semacam ada rasa campur aduk yang bergejolak dalam dada ku. Pikiran ku tak karuan,aku ingin mengejarnya tapi kaki ku terasa beku,lidah ku terasa kelu walau hanya untuk berteriak memanggil namanya.

"Ku mohon,berbaliklah sekarang. Jangan tinggalkan aku" Teriak ku memelas di dalam  hati. Aku tak sanggup lagi,lututku terasa lemas. Tiba tiba saja kaki ku sudah tersungkur mencium bebatuan aspal taman yang keras itu. Tak terasa air mata ku jatuh bersamaan dengan derasnya hujan yang turun.

Aku kagum pada hujan,tanpa aku berbicara dan meminta pun dia selalu ada dan akan turun menemaniku. Setidaknya dia menjadi pelindung suara Isak tangisku agar tak terdengar oleh orang lain.

Dia menjadi pelindung mata ku yang terus menguarkan air nya. Dia seakan mengerti akan kesedihanku. Sehingga dia turun untuk menemani ku menangis bersama.

Dia yang ku lihat berjalan menjauhi ku sudah hilang dari pandangan mata sejak tadi. Tangisan ku yang sederas hujan pun tak di gubrisnya. Bagaimana dia bisa menggubris air mataku. Sedangkan hati dan perasaan ku saja tak pernah terpikirkan olehnya .

"Terimakasih" ucapku lirih. "Kamu brengsek Dik" teriak ku pada pria yang bernama Diko itu. Ya walaupun dia tidak mendengarnya,setidaknya aku meluapkan kekesalan ku.

Bagaimana bisa dia berselingkuh dengan sahabat baik ku sendiri? Fakta bahwa perempuan yang merebut nya dariku adalah sahabat ku sendiri lah yang membuat ku paling sakit hati.

Itu aku,aku yang dulu begitu bodoh dan lugu sehingga tertipu oleh kata kata manis seseorang.  Terlebih nya lagi tertipu dengan sahabat ku sendiri.

Itu adalah aku. Aku dan sikap bodohku pada 2 tahun yang lalu.

Hy? Author masih new banget dalam bikin cerita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hy? Author masih new banget dalam bikin cerita. Mohon di koreksi apabila ada kesalahan kata💙. Jangan lupa dukungannya teman teman. Author juga punya 1 cerita wattpad lagi. Yaitu dengan judul "Call You Mine" . Terimakasih atas perhatiannya 🐰💚

My FufuChanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang