-JISOO POV-
Pagi ini adalah pagi dimana aku mulai masuk ke sekolah menengah akhir pertamaku. Aku sudah lulus dari dari sekolah menengah pertamaku, dan kini aku sudah lolos dalam sekolah impianku. Benar sekali, karena nilai hasil ujianku yang terbilang memuaskan, kini aku bisa masuk ke sekolah keinginanku. Sangat melegakan..
Hari pertama masuk adalah hari orientasi siswa. Aku menggunakan pakaian sekolah menengah pertamaku, dan membawa totebag pengganti tas ransel yang biasa aku gunakan saat sekolah.
Jarak sekolah dari rumahku tidak begitu jauh, aku hanya perlu berjalan sekitar 100m dari rumah.
Aku berjalan dipagi hari ini menuju sekolah impianku tersebut, berharap aku mendapatkan sesuatu yang aky inginkan, yaitu cinta sejati. Tidak.. Bukan hanya itu, aku juga akan serius dalam meraih cita-citaku sebagai seorang desain terkenal.
Ketika aku sampai di depan gerbang sekolah, aku melihat banyak sekali siswa dan siswi seumurku masuk kedalam sekolah tersebut. Aku menghirup nafas panjang, dan tersenyum lebar melihat pemandangan yang sangat aku suka yaitu teman-teman yang sangat bersemangat masuk ke sekolah ini.
Sekolah ini penuh dengan bangku-bangku taman dan banyak sekali pepohonan yang tertata rapih, serta terdapat dua lapangan besar yang saling berhadapan.
Sekolah ini sangat besar, sehingga banyak sekali ruang kelas yang terpisah karena terdapat tiga gedung.
Langkah kaki aku percepat menuju mading, dimana disana terdapat pembagian kelas dan juga peta kelas yang akan aku tuju.
Setelah aku telusuri, aku mendapatkan kelas 1A yang terdapat di lantai 3.
Tanpa fikir panjang, aku langsung menuju kesana. Sesampai di kelas, seseorang melambaikan tangan padaku, dia duduk di bangku paling belakang karena tempat duduk sudah diatur serta telah diberi label nama dimeja tersebut.
Aku memiringkan kepala melihat seseorang yang melambaikan tangannya padaku, jari telunjukku menunjuk kearahnya dan berupaya mengingat nama dari sosok perempuan itu.
"Jennie??" Ucapku sedikit berteriak di depan kelas hingga beberapa diantara siswa dan siswi tersebut melihat kearahku intens.
"Iya Jisoo-a.. Aku Jennie" Jawabnya tanpa ragu dengan gummy smilenya yang tidak pernah berubah
Aku membalasnya dengan senyuman bahagia, karena ternyata sahabat kecilku yang sudah lama tidak aku jumpai, masuk kesekolah yang sama. Bahkan kami sekelas, aku tidak sabar untuk bertanya-tanya padanya.
Karena tiba-tiba kakak senior masuk kedalam kelas, aku bergegas mencari dan duduk di kursi yang sudah tersedia untukku.
"Pagi semua" Ujar kakak senior yang berada di depan kelas membawa beberapa gulungan kertas
"Pagi" sambut semua siswa dan siswi didalam kelas
"pagi ini, kaka akan membacakan jadwal orientasi siswa hari pertama. Sebelumnya perkenalkan nama saya Seokjin. Kalian bisa panggil Jin hyung atau Jin oppa untuk para ladies"
"Wooooo..." seru siswa siswi mendengar ucapan Jin sang kaka kelas
"Baiklah. Saya akan langsung bacakan, pertama kalian semua harus memperkenalkan diri kalian di depan kelas. Kedua, kalian harus saling berkenalan dengan teman samping kiri dan kanan kalian. ketiga, kalian akan menyanyikan sebuah lagu yang kalian ciptakan sendiri, ini akan dibagi menjadi 4 kelompok dan saya sudah membaginya, kelompok siapa yang membuat dan menyanyi lagu dengan baik akan mendapatkan hadiah setelahnya. Jadi kalian harus bersungguh-sungguh. Setelah itu, ada Istirahat satu jam. Setelah istirahat, dilanjutkan dengan Gerakan paskibra hingga selesai. Saya harap kalian bisa mengikuti kegiatan ini dengan baik. Terima kasih. Mari kita mulai dari pertama. Saya akan panggil sesuai absen, kalian yang dipanggil dapat langsung mengenalkan diri kalian masing-masing" Ujar Jin memberikan intruksi pada kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
SPEAK YOUR HEART.💜
Romanceff pertama saya untuk kalian para Army dan Blink. cerita ini mengandung unsur Shipper, jdi jika kalian tidak suka, maka kalian tidak harus membacanya^^ main cast : • Jisoo ( BLACKPINK) • Taehyung (BTS) • Jennie (BLACKPINK) • Jimin (BTS) baiklahh...