"Nak Saint ?"
"I-iya Pak ?"
"Kamu gak papa nak? Mental kamu gak rusak kan gegara anak siluman ini?"
Saint hampir aja ketawa tapi dia tahan sebisa mungkin .
"Saint baik baik aja kok pak .." Jawab Saint sambil ngasih senyum ngeyakinin .
Pak kepsek langsung elus dada terus ngelus kepalanya Saint lembut .
"Untung kamu gak papa ya Nak .. Kalo aja kamu sampe kenapa napa , Bapak jadi ngerasa bersalah sama Alm.Bapak dan Ibu kamu .."
"E-enggak kok pak .. Bapak gak usah merasa bersalah .."
Keduanya senyum senyuman ngabain si Perth yang matanya udah iritasi gitu ngeliat Daddy-nya sama Saint lovely dovey .
'Ini pasti bakal berunjung jadi orang ketiga nih dalam rumah tangga nya bapa emak gue..' Pikir Perth ngelantur .
"Nak Saint bapak mau nanya lagi sekali ?"
"Nanya apa atuh Pak?"
"Gini .. Kan kamu hemmm di cium si anak jin itu kan .. Terus , bibir kamu gak rabies kan ? Masih baik baik aja kan ?"
Sumpah !! Ini Perth pen banget ngambil sinso buat bapaknya .
"Dad??! Why you say like that?" Tanya Perth sok sok an pake bahasa inggris . Dan alhasil pak kepsek ngabain dia .
"E-enggak kok pak .. Saint baik baik aja , sumpah!"
"Alhamdulillah deh kalo gitu .. Jadi bapa udah bisa tenang .."
Dan mereka pun kembali lovely dovey ngebuat mata Perth tambah iritasi=CEMBURU.
.
.
."Ayah gak suka ya Perth kalo kamu asal cium Saint !" Kata Pak Tanapon tegas .
"Tuh anak ngeselin Dad !"
"Jangan ngejawab kalo orang tua lagi ngomong !"
"Iya iya .." Bales Perth males .
"Udah dibilang jangan ngejawab !"
Perth udah komat kamit dalem ati . Untung bapa untung daddy untung ayah untung father untung papa untung otou-san untung .. Untung apa lagi ya???
"Malu tau gak sih punya anak gak beres kaya kamu .."
Jleb !!
Perth seketika merasakan sesak didada . Nahan nafas sambil natap bapaknya gak percaya , matanya berair sedikit.
Dirinya pun langsung mukulin dadanya kenceng sambil nangis dramatis . Pura pura dianya biar dikasihanin .
"Gak usah alay deh Perth .. Jijik bapak liatnya ." Bukan nya apa ya , tapi Pak Tanapon udah terlalu sering ngeliat Perth kaya pemain sinetron azab di ind***** itu .
"Eh Daddy kok gitu terus sih sama Ppe ? Aku tu kan cuma gak sengaja aja ngecium anak buangan itu , bapak kok marahnya kelewatan sihhh?" Tanya Perth gak nahan pen marah , karna si daddy tercinta terlalu ngebela tu cowo jadi jadian .
"Ya bapak marah karna kamu udah berani beraninya gitu sama anak kesayangan bapak . Mana dicium lagi , idih untung si Saint nya gak bilang najis tadi , kalo enggak bisa malu bapak mu yang ganteng ini .." Jelas Pak Tanapon .
"Baru juga bapak ketemu sama dia masa udah dijadiin anak kesayangan , ini aku yang 17 taun idup sama bapak gak dianggap ato gimana sihhh ??!"Tanya Perth pake gaya yang kelewat lebay.
"Ehhh .. Baru ketemu ? Sorry aja yah , bapak itu udah kenal sama Saint dari dia masih dalem perut , sama kaya kamu .. Terus kok kamuu--"
Perth bingung ngeliat bapaknya yang berenti bicara terus ngeliat dia kaget gitu .
"KAMU GAK INGET SAMA SAINT?!"
Teriakan dari bapaknya bikin Perth nutup telinga , tapi tetep aja masih terasa nguing nguing .
"Inget ? Orang Perth juga baru ketemu dia kemeren juga .." Bales Perth .
"Kamu gak inget?!"
Pertanyaan yang masih sama dan Perth gelengin kepala .
"Masa sih ? Kok bisa ? Kamu beneran gak inget Perth ? Saint temen masa kecil kamu loh .."
"Whatttt!!!? Friend Perth pas waktu kecil ??! Daddy pasti lie kan ? Udah deh gak usah lie dad !" Perth kaget banget , jadi otomatis keluar deh bahasa inggrisnya yang awam .
"Njir ni anak ! Bapa mu ini gak understand bahasa inggris , so terjemahan gih ."
"What = apa , Friend= tai , lie=boong .. Udah understand kan dad .."
"Eeehh itu beneran apa Friend=tai ! Kamu jangan boongin bapa ya !"
"Wkwkwk .. Maafkeun anakmu ini dad , maksud Ppe itu temen .. Hehehe ."
"Hedehh , punya anak satu gak bener ! "
"Yelah dad , bercanda juga .."
"Iya iya ! Trus , kamu itu gak inget sama Saint kenapa coba ? Padahal kalo gak salah baru aja kamu ngigau tentang Saint .."
"Hah ?!! Kapan ?!" Tanya Perth kaget banget.
"5 taun yang lalu kalo gak salah .." Jawaban dari daddy nya pen banget Perth tampol .
"Daddd!! Udah lama banget itu !"
"Etapi kan masih kamu alamin ."
"Tetep aja aku nya sekarang gak inget sama cowo jejadian itu !"
"Woii jan nyebut anak kesayangan bapa gitu ya ! Bapa coret juga kamu dari kk kalo masih ngomong kek gitu !" Ancam Pak Tanapon bikin Perth nyesek .
"Apasih daddy , belaiin aja terus makhluk anjay itu .." Guman Perth pelan banget takut daddy nya denger.
"Ngomong apa tadi?" Tanya Pak Tanapon .
"Gakk ! Ppe gak ngomong apa apa kok!"
"Kira ngibahin anak kesayanganku .."
"Enggak kok dad !"
"Yaudah .. Sekarang udah mau maghrib , mandi sana terus sholat ke masjid ajakin si Mark sama yang lainnya ."
Perth cuma ngangguk ngerti , jalan gontay sambil mikirin kenapa bapanya bilang kalau dia itu temenan sama Saint . Emang aneh sih , dia rada greget gitu pas pertama kali liat Saint , dan akhirnya gak lama dapet kabar dari daddy nya kalo mereka udah deket dari kecil .
"Kenapa aku bisa lupa ya ?" Guman nya bingung .
"Ahhhh , nanya mommy aja deh ! Nanti VC in aja ya , habis sholat isya !"
Kata Perth semangat 45 !!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC.............................
Help Me Please
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ada yang bisa ngasih saran nama Bapanya Ppe gak ?
Tolong aku Please !!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengen jadi pacarnya!!! (On Going)
SonstigesAbang Tanapon yang terkenal galak tapi jaim dan baiknya yang nauzubillah gak pernah kedengeran ataupun keliatan jatuh cinta sekarang bikin heboh karna kepergok cium ciuman ma anak baru yang berwajah cantik untuk jadi cowo dan terlalu tampan jadi ce...