Hari ini Rachel sudah di izinkan oleh dokter untuk pulang ke rumah.
Rachel di bantu oleh Yunseong untuk bangun dari tempat tidurnya.
Sesampai di rumah, Rachel memang masih lemas & belum banyak gerak.
5 hari berlalu Yunseong menemani Rachel, Rachel masih enggan untuk memberitahu apa penyakit yang sedang di deritanya.
"Rachel"
"Iya Yunseong?"
Duduk Yunseong di sebelah kasur nya Rachel.
"Ternyata, keberangkatan aku ke UK di percepat. Jadi nya minggu depan aku udah Flight ke UK"
"Secepat itu?"
"iya"
"Kamu bisa nanti aja ngga nyusul sama rombongan kamu?"
"Eh ngga deh canda canda Yunseong"
"Andai bisa, tapi nanti aku ketinggalan perlajaran di sana Chel. Di sana aku bukan buat liburan, tapi buat pertukaran pelajaran"
"Yasudah"
"Hatihati Yunseong,"
"Bakal kangen kamu banget"
Gumam Rachel
"Me too"
[♡]
Hujan turun sangat deras.
DAAAAR
KDARRRRR
"Yunse-ongg! Aku takut"
Yunseong yang sedang membaca novel di sofa kamarnya Rachel, akhirnya terbangun untuk menghampiri Rachel.
Yunseong tau bahwa Rachel sangat tidak suka sama suara yang keras, seperti suara petir, suara orang membentak dan apapun itu
Yunseong datang menghampiri Rachel, dan mengambil posisi tidur lalu memeluk Rachel di bawah selimut.
"Gapapa, hanya sementara. Ada aku di samping kamu"
Rachel hanya menutup telinga dan memejam kan mata karena suara petir dari langit, memang sangat besar suaranya.
"Ihh udaaah jangan takut"
"Kan ada aku?"
"Jadi gini ya kalau kamu ketakutan sama petir?? Hihi"
"Biasanya kalau ada petir, kamu langsung telpon aku cuma buat nemenin kamu yang lagi ketakutan sendiri di kamar"
"Udah udah, sekarang kamu gausah telpon. Kan Yunseong-nya kamu ada di samping kamu-"
Ucap Yunseong sambil tersenyum melihat pacarnya sedang ketakutan.
"Iya"
"Aku cu-cuma trauma Yunseong"
Ucap ketakutan Rachel
Yunseong ngga membalas apa apa,
Hanya memeluk Rachel dan mengusak usak dagu nya ke kepala Rachel.20 menit berlalu, Yunseong masih di samping Rachel.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRY - Hwang Yunseong
Romantik"Bisa gak kamu berhenti nangis?!" -Hwang Yunseong. Kisah cinta seorang remaja yang terjebak oleh toxic relationship. Start = 1 Juli '19 -kdg baku kdg ngga hehe -enjoyyyy!