Tinggalkan jejakmu di Chapter 20 dengan klik bintang dan Komentar nyaa🦋❤️ makasyii!!Aku harap kalian baca sampai habiss-!
"Rachel, tunggu"
"Ada apa lagi Yunseong? Bukan nya kamu udah puas yah?"
"A-aku cuma temenan sama Lee Indah, percaya sama aku"
"Bullshit bodoh"
Ucap Rachel emosi kepada Yunseong sedari tadi Yunseong hanya mengucap dusta
"Aku lihat kamu makan berdua, pegangan tangan, gandengan, Indah uploud foto kamu di IG"
"Kamu pikir aku ngga tau Seong?"
Ekspresi Yunseong terlihat sudah mulai pasrah
"Kamu bohong Yunseong, Ga boleh begitu Seong--"
"Maafin aku Chel"
"Iya, aku sudah ngelakuin kesalahan yang sangat sangat besar. Dan bodohnya aku selalu meminta maaf kepada kamu dan mencoba Hubungan kita akan selalu baik. Maaf, aku yang mulai semua ini"
"Kamu brengsek Yunseong, kamu pembohong!"
Yunseong mulai merunduk
Ia cape
Rachel kecewa
"Maafin orang brengsek ini Chel"
"Perlu berapa kali kamu Minta maaf dan ngelakuin kesalahan yang kaya gini lagi Yunseong? Terserah kamu intinya aku mau putus---"
"Gila kamu? Aku masih sayang sama kamu Chel! Kamu tau itukan? Chel aku gak mau kita putus!!"
Ucap Yunseong dengan nada tinggi kepada Rachel
Bodoh nya Yunseong, sayang kepada Rachel namun masih saja sempatnya bersama Lee Indah.
"Dah aku mau pulang"
"Intinya aku gak mau putus Chel"
"Serah, inti nya aku mau putus. Lu kata gua kaga cape Ha? Lu gila? Gua di sakiti elu berkali kali dan bodoh nya gua masih terima elu jadi pacar gua?!"
"Lu ngerti ga? Di kata katain, di tampar, di selingkuhin sekaligus? Gila? Ayo dong sadar Yunseong! Lu berdosa kalau masih ngelakuin begitu brengsek!"
Rachel tak tahan, Rachel sudah pasrah kehilangan Yunseong-nya. Biarpun ia sayang kepada Yunseong, tetap saja Kenyamanan adalah no. 1 bagi Rachel.
"ya- ta-tapi aku minta maaff"
"Gila lu"
[♡]
Rachel terbangun dari Mimpi nya
"HAH itu cuma mimpi gila.."
Gumam Rachel yang ketiduran di mobil Keumdong. Karena sangat macet, Rachel sampai ngantuk:"
"Lu mimpi apa Chel?"
Rachel masih ling lung, otak nya blum 100% Menyatu dengan pikiran nya
"Ha?"
"Lu mimpi apa bagong"
"Ha siapa yang mimpi?"
"Elu goblok, tadi ngomong sendiri"
"Ooh"
Rachel dengan simple nya cuma ngomong Ooh:(
Ya maapp, kan Rachel masih ling lung baru bangun:"
KAMU SEDANG MEMBACA
CRY - Hwang Yunseong
Romance"Bisa gak kamu berhenti nangis?!" -Hwang Yunseong. Kisah cinta seorang remaja yang terjebak oleh toxic relationship. Start = 1 Juli '19 -kdg baku kdg ngga hehe -enjoyyyy!