Semoga silent reader sadar kalau menulis cerita itu sulit:(Jangan lupa bintang nyaaa!!
F L A S H B A C K -
"Apa apaan kamu?"
"Gila ya?"
"Kamu ngapain di sini? Dateng tiba tiba. Dateng dateng jambak Indah Kamu memang pacar gue tapi lu tau diri dong! Indah juga cewek jan asal jambak aja Chel!"
"Lu wanita murahan tau ga Chel! Gue benci banget sama orang yang suka nyakitin orang-!"
"Pulang lu sana! Gue ga mau liat muka lu dulu! Pulang sana sendiri!"
PRAAAAK-
Tamparan dari tangan Yunseong meluncur ke pipi mulus Rachel. Dengan teriak yang lantang mengatakan kata kata pahit itu lalu mengusir Rachel dan berhadiah tamparan dari pacarnya, Hwang Yunseong.
"Bisa gak kamu berhenti nangis?"
Memang Yunseong begitu gila mengatakan itu, orang yang Rachel sayangi baru saja menampar diri nya dan membela Lee Indah.
Mungkin ini pertanyaan dengan tanda tanya yang besar.
Ya, Rachel melihat Yunseong dengan Lee Indah berpegangan tangan di suatu cafe.
Haha bumi ini sempit, tentu nya Rachel bisa bertemu dengan Yunseong dan wanita pelakor itu.
Dan sekarang Rachel hanya menangis sesegukkan sambil memegang pipinya dan berjalan keluar dari Cafe untuk pulang.
Rachel ga nyangka, sangat ga nyangka.
Sebenarnya, ini semua salah nya Hwang Yunseong. Dia bersama wanita lain dan menggenggam tangan Lee Indah.
Siapa yang ga geram melihat pacarnya dengan wanita lain dan melakukan hal itu?
Tidak salah bukan Rachel melakukan itu? Karena Lee Indah teman sekolah mereka, Lee Indah mengetahui Yunseong sudah memiliki pacar dan Lee Indah dengan senyum manis nya menggenggam erat kembali tangan nya Yunseong.
"Rachel, lu di tampar. Lu di caci maki. Lu di kata murah chel. Sadar Chel, sadar chel. Lu emang ga pantes. Lu ga ada apa apa nya di banding si Indah bangs*t itu-!"
Ucap keras dengan frustasi Rachel di mobilnya.
[♡]
"Aku jahat banget ya"
"Goblok tolol banget aku ya"
"Kok bisa aku dulu begitu haha"
Gumam Yunseong sambil tertawa kepada diri sendirinya. Rachel pun tertawa dengan menahan rasa sakit, Rachel pikir juga mengapa Rachel masih aja kuat sama brengsek nya Yunseong
Sambil menggenggam tangan nya Rachel yang sedang tiduran di kasur rumah sakitnya,
"Kamu, jangan ninggalin aku ya?"
"Aku ga mau kehilangan kamu"
"Iya, dulu aku brengsek banget"
"Ngatain kamu, perlakukan kamu seperti bukan seharus nya"
"Sssttt sudah sudah" kata Rachel
KAMU SEDANG MEMBACA
CRY - Hwang Yunseong
Romance"Bisa gak kamu berhenti nangis?!" -Hwang Yunseong. Kisah cinta seorang remaja yang terjebak oleh toxic relationship. Start = 1 Juli '19 -kdg baku kdg ngga hehe -enjoyyyy!