01

23 3 0
                                    

Hari senin, kata yang sangat sederhana tetapi banyak orang yang tak menyukainya, seperti Safira Alviorina yang notabenya masih anak sekolahan paling gak suka kalo hari senin tiba, alasannya?
1. Males berangkat pagi hanya untuk panas-panasan dilapangan, enakan juga tidur.
2. Jauh dari weekand
3. Males cari dasi, kaos kaki dan tetek bengeknya, apalagi setelah libur panjang seperti sekarang.

Rasanya Safira masih pengen tiduran terus, gak tega buat ninggalin kasur yang posesif nya. karna Safira tau ditinggalin itu rasanya gak enak, Plakk!

Apalagi gulingnya seolah-olah ngomong "jangan pergi wahai sayangku Safira, tetaplah disini peluklah diriku." huhuhu kan Safira makin gak tega buat ninggalin.

"sayang cepet bangun, hari ini kamu udah mulai sekolah kan!!" Safira masih memejamkan matanya saat mendengar teriakan mamanya. Astaga mama ganggu banget deh pagi-pagi udah teriak-teriak aja.  gak tau apa kalo anaknya lagi dalam keadaan tak berdaya gara-gara ditindihin selimut, dikelonin guling, dan dimanjain bantal. Plakk!(2)

"iya ma, 15 menit lagi!" sahut Safira dengan malas.
Tumben nih mama gak nyaut lagi, batinnya .

Dalam hati Safira udah seneng, gak biasanya nyokapnya begini, karna dalam kamus nyokapnya kalo udah bangunin ya Safira  harus bangun saat itu juga gak ada apalah itu 15 menit lagi. Jangankan 15 menit 5 menit aja gak bakal bisa.
Disaat Safira udah seneng dan mau ngelanjutin tidur lagi tak lama kemudian terdengar pintu kamarnya terbuka dan brakk.. Brakk... Braakk

Safira yang kaget, reflek langsung duduk dan melihat kearah pintu dimana mama berada.
"mama mau bangunin anaknya atau mau perang sama tetangga sih!!" ucap Safira saat melihat 2 panci ditangan mama, iya guys tadi itu suara panci, ingat ya PANCI. Plakk! (3)

"Cepat mandi sekarang atau mama pukul panci ini didekat telinga kamu!"

"iya ma, ini mau mandi" dengan berat hati Safira berjalan menuju kamar kamar mandi "Papa dipelet apasihh kok mau sama mama!" teriak Safira saat sudah berada didalam kamar mandi.

Brakkk....

"eh guling e guling" latahnya kaget, Asyem nih mama. setelah  dipikir-pikir ternyata itu suara panci yang dilempar kepintu kamar mandi. Astaga!

"kurang satu lagi ma!"

Brakk.....

"bar-bar nya mama gue"

TBC
*********

Awalan segini dulu ya, jangan lupa vote and coment😘

Sahabat Dan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang