Matahari muncul di pagi hari, bersamaan dengan 4 bidadari cantik yang masih tertidur pulas di kasur empuknya.
Lisa, Rosè, Jennie dan Jisoo mereka masih enggan untuk meninggalkan mimpi indah mereka.
"Eeuunggghhh," Lisa terbangun dari tidurnya.
Dia masih terlihat mengantuk tetapi matahari terus menerobos kamarnya hingga ia terpaksa harus bangun.
Lisa beranjak dari kasur yang ia tiduri bersama keempat eunnie nya dan membuka tirai yang menutupi jendela kamarnya lalu duduk di pinggir jendela.
Dia memandangi keadaan di luar rumahnya, terdapat halaman hijau yang luas dan bunga yang membuatnya betah untuk terus duduk di sana.
"Lis," Jennie menepuk pundak Lisa dan membuat Lisa sedikit tersentak.
"Ada apa eunnie?" Lisa bertanya kepada Jennie yang kini duduk di sebelahnya.
"Tidak ada apa-apa, tumben kau bangun duluan biasanya telat?."
"Apakah aku tak boleh bangun pagi eunnie, lagipula jika aku terus bangun telat nanti bisa-bisa Jisoo eunnie marah lagi," Lisa membalas Jennie dengan ketus entah apa yang terjadi padanya, lalu Lisa meninggalkan Jennie.
"Ada apa dengan anak itu tak biasanya dia begini," Jennie bergumam lalu pergi.
"Eunniiie, Rooos, ayo banguuun," Jennie membangunkan kedua saudaranya.
"Eeeuungghhh," Rosè terbangun dari tidurnya dan sekarang tinggal Jisoo lah yang belum bangun.
Dulu biasanya Jisoo yang paling awal bangun tapi sekarang dia paling terakhir bangun.
"Eunniiiee... ayo bangun ini sudah siang," Jennie terus berusaha membangunkan Jisoo dan akhirnya membuahkan hasil.m
"Ah Jennie kau mengganggu tidur ku dan juga mimpi indahku saja," Jisoo bangun dengan wajah ditekuk karena Jennie mengganggu tidurnya.
Setelah semuanya bangun mereka bergegas mandi lalu sarapan, dan seperti biasa Jisoo sedang menyiapkan makanan untuk sarapan bersama.
"Dimana Lisa kenapa dia belum datang," Jisoo bertanya pada Rosè dan Jennie tapi dijawab dengan gelengan kepala tanda bahwa mereka tak tahu.
"Aku juga tidak tahu Eunnie dia seperti terlihat sedih akhir-akhir ini," Jennie menjawab.
Tiba-tiba Lisa keluar dari kamarnya dengan keadaan rapi, lalu mengambil beberapa sandwich lalu memakannya.
"Eunnie aku pergi dulu," Lisa pergi dari ruang makan lalu meninggalkan ketiga saudaranya.
"Ada apa dengan anak itu," Jisoo menggumam lalu menoleh ke kedua adiknya dan dijawab dengan celengan kepala lagi.
~~~~~~~~~~
Halo guyss gimana gimana gimana chapter pertama jangan lupa komen yaa...😆
Dan jangan lupa juga pencet tombol kiri bawah gak sampe sedetik kok gratis pula😂
sampai jumpa di chapter selanjutnya.....