Hai readers nim kangen sama aku? Ga yaudah gpp kali ini aku cuma mau bilang. Makasih ya udh mau baca work aku.
.
.Jaehyun saat ini ada di balkon kamar doyoung dia tidak bisa jalan sama sekali jd dia menggunakan teleport jaehyun menggunakan earphone dia mendengarkan lagu di mana lagu itu membuat dirinya nyaman.
Judul dari lagu ini adalah fallen youth
dan dia tersenyum dia mengganti lagu itu menjadi lagu yg berjudulkan. Let me down slowly
(ini lagunya ya semoga suka:v.)
Jaehyun menikmati lagu lalu dia tidak sadar bahwa doyoung masuk sambil membawa eskrim matcha dan vanilla.
"jay ini eskrimnya." ucap doyoung sambil menggoyangkan bahu jaehyun,jaehyun yg sadar tersenyum sampai melihatkan dimplenya dia memgambil es krim lalu menggerakkan mulutnya menandakan
'terima kasih dad' doyoung yg tau hanya mengangguk. lalu doyoung pergi jaehyun memakan es krimnya dan dia mengganti lagu menjadi all kind are depressed sambil tersenyum.
(hope you like this music :v.)
Jaehyun memakan es krim itu sambil mencoba untuk melupakan masa lalunya yg kelam dan menyedihkan tiba tiba tanpa di sadari jaehyun mengeluarkan dara dari matanya yg sangat pekat karena setiap jaehyun menangis akan keluar darah bukan air mata biasa.
"aku mencintai daddy lebih dari apapun aku harus berharap dan aku adalah ratu untuk apa saja aku akan memetik bunga aku harap daddy suka:3." ucap jaehyun jaehyun teleport ke belakang mansion dia melihat hanya rumput tanpa bunga jaehyun menggunakan kekuatannya untuk membuat bunga tumbuh jaehyun memetik beberapa bunga dan dia menyusun bunga itu menjadi susunan bunga yg cantik.
Jaehyun tersenyum lalu membawa bunga itu masuk dia menahan rasa sakit di bagian bawahnya itu jaehyun melihat doyong sedang minum kopi.
"daddy~ liat jay bawa sesuatu." ucap jaehyun doyoung melihat jaehyun membawa bunga pink dan putih yg di buat sangat cantik bunga itu di berikan jaehyun ke pada doyoung doyoung hanya tersenyum.
"terima kasih jay sini cium dulu." ucap doyoung lalu mencium pipi gembil itu jaehyun hanya tersenyum lalu doyoung menaru bunga itu kedalam pot untuk bunga jaehyun tersenyum.
"daddy~ kisseu kisseu." ucap jaehyun sambil pout doyong melihat itu tersenyum lalu mendekat lalu mencium bibir itu setelah itu doyoung mengelus jaehyun sambil memangku jaehyun.
"my little soulmate kenapa kau manis sekali hm?."tanya doyoung sambil mengelus jaehyun jaehyun tersenyum dia juga tau kalo doyong soulmatenya jaehyun bersandar ke doyoung lalu doyoung melihat baju kebesaran jaehyun.
"jay itu baju daddykan kenapa di pake?." ucap doyoung jaehyun hanya terkekeh karena gemas doyoung menciuimi pipi jaehyun.
"karena jay mau bau tubuh daddy ada di jay dad hehehe." ucap jaehyun doyoung mengangguk doyoung mengelus jaehyun lalu menonton tv lagi
T.B.C
Hai saya kembali dan saya mau kalian vote hope you guys like it ok bye bye
Mau liat muka saya? Turun aja nanti ada
Terus aja terus ada ko
Maaf anda kurang meruntung silah kan coba lagi hwhwhwhw:'v.
KAMU SEDANG MEMBACA
my hybrid is my soulmate
FantasyKisah dimana johnny taeyoung doyoung yuta membeli hybrid dan dan menjaga mereka dan ternyata itu adalah soulmate mereka dan uke mereka yg manis Uke Jaehyun Lucas Winwin Ten Seme Doyoung Johnny Yuta Taeyoung Di sini aku bakal tabahin lesbian tp aku...