10

1K 68 2
                                    

Hai teman teman sekalain vote dan comment aja udh jadi:v

Jaehyun saat ini di taman bersama doyoung iya karena hari ulang tahunnya jaehyun menunggu doyoung di bawah pohon sambil membaca buku.

"jaehyun." panggil seseorang saat jaehyun melihat itu doyoung dia sedang memegang sebuah bunga cokelat dan cincin.

"daddy u-untuk apa ini?." tanya jaehyun sambil mencoba membendung air matanya karena melihat doyoung berlutut sambil memberikan cincin.

"jaehyun my muffin will you marry me and be my wife?." tanya doyoung membuat jaehyun menangis terharu lalu dia mengagguk.

"yes i will marry you kim doyoung....Hiks... I will." ucap jaehyun sambil menangis doyoung memakaikan cincin dan mencium jaehyun.

" ucap jaehyun sambil menangis doyoung memakaikan cincin dan mencium jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(itu cincin dojae ok.)

Jaehyun mengambil bunga itu dan cokelatnya dia tersenyum manis lalu menunjukan dimple itu doyoung memfoto jaehyun hp doyoung di ambil oleh jaehyun jaehyum memfoto bunga itu jaehyun memeluk doyoung lalu membisiki doyoung sesuatu.

"terima kasih daddy kau adalah duniaku." bisik jaehyun lalu doyoung tersenyum dan mencium pipi jaehyun.

"anything for you baby." ucap doyoung lalu mengeluarkan tiket ke paris jaehyun melirik tiket itu lalu melihat ke doyoung.

"kita akan menikah di paris jae ok." ucap doyoung lalu di angguki jaehyun dengan senyuman itu.

"dad kita ke toko buku yuk jay mau cari buku." ucap jaehyun lalu di angguki doyoung mereka pergi ke toko buku jaehyun melihat buku yg ber judul,
'boy in the dark' lalu jaehyun melihat ke buku di tangan kanannya
'I sing lullaby for you babe' jaehyun sedang memilih novel dari kedua buku itu sentara doyoung dia sudah mengambil dua jenis buku yaitu.
'I want you stay here with me babe' dan
'I think i need you for my life' dia pikir dua novel itu bagus dia melihat jaehyun yg memilih novel, doyoung tersenyum

"jay kamu beli aja dua duanya." ucap doyoung lalu jaehyun mengangguk lalu membelinya mereka berjalan berdua sambil bergandengan tangan.

T.B.C

Hai semua I'm back again sekarang aku mau kalian vote dan comment bye bye

my hybrid is my soulmate Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang