Hai welcome back again vote and comment ok i hope you guys enjoy
Jaehyun saat ini sedang menatap dirinya di kaca full body karena dia tidak yakin dengan penampilannya dengan gaun putih dan di bagian lengan baju itu teransaran.
'kayaknya udah pas buat jay tapi apa yg kurang ya perasanan udah pas semua.' batin jaehyun sambil melihat seluruh tubuhnya dan dia lihat yg kurang adalah menyingkirkan rambut yg menutupi mata kirinya dia menyingkirkannya lalu tersenyum dia segara menggunakan pita berwarna merah jaehyun tersenyum.
"jay ayu waktunya sudah selesai merapihkan dirimu" ucap chen eomma doyoung lalu jaehyun tersenyum lalu mengambil bunga berwarna putih dia berjalan di dan berhenti di depan doyoung.
"tuan kim doyoung apa kau bersedia menikahi tuan jaehyun?." tanya pendeta jaehyun tersenyum doyoung juga sama.
"iya saya bersedia."
"Tuan jaehyun apa kau bersedia menikahi tuan kim doyoung?." tanya pendeta pada jaehyun lalu jaehyun tersenyum.
"iya saya bersedia." ucap jaehyun dengan tersenyum lalu pendeta memperbolehkan mereka berciuman jaehyun doyoung berciuman layaknya kisah dongeng setelah berciuman semua bersorak.
"aku akan melempar bunga ini untuk kalian tangkap ya semoga beruntung." ucap jaehyun lalu tersenyum semuanya sedang berebutan bunga dan jaehyun melempar bunga itu dan seorang wanita bernama Wendy mendapatkan bunga dengan seorang hybrid perempuan bernama joy membuat semua orang menatap mereka.
'semoga kalian soulmate dan aku harap kalian jodoh' batin jaehyun lalu tersenyum mereka semua menikmati pesta.
Skip
Sesudah pernikahan chen dan jaehyun sedang di kamar xiumin dan juga doyoung sedang menonton filem
"jay aku harap kau dan juga doyoung tidak ada pertengkaran ya." ucap chen lalu di angguki oleh jaehyun.
"eomma tenanglah aku akan menjaga semuanya layaknya eomma menjaga baby dan aku akan menjaga dirinya dengan baik dan penuh kasih sayang." ucap jaehyun lalu mengelus perut datarnya dia baru ketahuan hamil dua minggu lalu sebelum hari pernikahan
Flashback
Jaehyun sedang membersihkan kamar mereka tiba tiba dia merasakan mual
Dia segera pergi ke kamar mandi dan muntah."hoek...Hoek"doyoung yang datang bersama chen dan xiumin mendengar itu pergi ke kamar mandi. Mereka melihat jaehyun yang muntah munta doyoung mendekati jaehyun dia melihat jaehyung muntah muntah tapi tidak ada yang keluar.
"jay apa kau baik baik saja?." tanya doyoung jaehyun hanya mengagguk lemah karena chen seorang dokter dia mendekati jaehyun.
"xiumin doyoung keluarlah aku ingin memeriksa jaehyun." ucap chen lalu xiumin dan doyoung keluar chen memeriksa jaehyun setelah memeriksa jaehyun chen tersenyum dan menunjukan bibir berbentuk kucing itu.
"kau hamil jaehyun usia kehamilanmu seminggu." ucap chen lalu tersenyum jaehyun juga tersenyum dan xiumin dan doyoung yang di beri tahu terkejut.
"jay terimakasih untuk menghamili anakku." ucap doyoung
Flashback off
Tersenyum lalu memeluk jaehyun lalu jaehyun membalas pelukan itu dan tersenyum.
"kau adalah menantu yang baik jay dan aku harap kau bisa menjaga baby ini dengan baik." ucap chen sambil tersenyum jaehyun juga tersenyum setelah bercerita xiuchen pulang dan tinggal jaehyun dan doyoung tersisa doyoung sedang mengelus perut datar jaehyun walau jaehyun sudah bilang itu masih kecil janinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my hybrid is my soulmate
FantasyKisah dimana johnny taeyoung doyoung yuta membeli hybrid dan dan menjaga mereka dan ternyata itu adalah soulmate mereka dan uke mereka yg manis Uke Jaehyun Lucas Winwin Ten Seme Doyoung Johnny Yuta Taeyoung Di sini aku bakal tabahin lesbian tp aku...