Happy Reading
"Pagi, Sasu-kun," sapa Mikoto saat melihat anak bungsunya yang sudah rapi dengan seragam sekolah dan mulai duduk bersebrangan dengannya. "Sini, bunda ambilkan nasi gorengnya untukmu!"
Sasuke hanya diam melihat piringnya kini sudah dipenuhi nasi goreng yang hampir tertutupi irisan tomat kesukaannya. Dia bergumam terima kasih dan dibalas senyum tipis dari bunda nya.
"Dasar manja," sindir Itachi sinis. Dia masih kesal dengan insiden tadi malam.
"Sirik tanda tak mampu," sahut Sasuke kalem.
Itachi membanting sendoknya, mengundang pelototan tajam dari ayah Fugaku. "Itachi," suara rendahnya terdengar mengancam membuat Itachi melemas seperti jelly di kursinya.
Sasuke menatap dengan sorot mengejek pada Itachi yang masih mengkerut di sampingnya.
"Awas kau, baka Suke," bisiknya penuh ancaman. Dan Sasuke hanya menyeringai menanggapi.
Sekolah megah nan indah itu terlihat ramai. Banyak gerombolan gadis-gadis yang berjejer mulai dari gerbang hingga parkiran sekolah. Ada pula yang berbaris di atas lantai dua dan tiga. Para staf dan guru hanya bisa geleng-geleng melihat kelakuan makhluk jaman sekarang. Untung saja, pagar KHS tinggi menjulang bisa menutupi aksi nor anarkis yang membuat siapapun yang melihat meringis.
Brumm
Semua pasang mata menoleh begitu mendengar suara deru motor dari arah gerbang dengan antusias tinggi. Tapi, helaan napas kekecewaan terdengar seperti koor tanpa dikomando. Namun hening bak kuburan dalam sekejap.
Guru Orochimaru terlihat mengendarai motor maticnya dengan wajah sangar membuat mereka mengalihkan pandangan ke arah lain dengan segera.
Rambutnya berkibar bak model iklan shampo, dan matanya memicing mencari korban yang akan ia siksa dengan tugas tambahan hari ini.
Semuanya tampak berusaha sibuk sendiri. Ada yang menggaruk punggung temannya, ada yang pura-pura menghitung daun. Hanya untuk meminimalisir kegugupan, efek samping dari tatapan mematikan stadium empat.
Saat Pak Orochi sudah memakirkan motornya, semua murid refleks bernapas lega.
Brumm
Brumm
"Kyaaaaaaa!!!!!"
Bunyi semarak siswi KHS ini mulai membahana. Inilah yang mereka tunggu, konvoi motor ninja siswa populer memang bisa membuat mereka menjadi fans girls di waktu pagi. Bahkan, ada yang membawa atribut seperti spanduk, foto, dan botol minum, Eh?
Seperti biasa, motor ninja biru dongker itu pasti yang memimpin. Karena dinaiki oleh makhluk tampan Sasuke Uchiha. Si 'Most wanted' nya KHS. Diikuti ninja orange milik Naruto Uzumaki, ninja gold milik Kiba Inuzuka, ninja hijau milik Shikamaru Nara, dan ninja silver milik Neji Hyuga.
Kelimanya adalah teman semasa kecil yang kini membuat sebuah geng. Semuanya memiliki paras rupawan, dan jangan lupakan kalau mereka itu anak konglomerat yang bisnis orangtuanya terkenal di kota Konoha, bahkan di negara Jepang. Membuat siapapun yang memandang akan berdecak kagum akan salah satu titisan makhluk perfect di muka bumi.
Hanya saja, para fans harus berpuas diri dengan tiga anggotanya saja. Karena, Naruto dan Shikamaru yang sudah taken. Tapi tak apa, masih ada si ketua Sasuke Uchiha yang paling tampan diantara kelimanya. Setidaknya, masih ada harapan untuk menjadi pengantin wanitanya di masa depan eaaaa....
"Ribut seperti biasanya."
Naruto melepas helmnya, turun dari motornya dan berdada-dada ria membuat para gadis makin heboh.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUtubeR LOVER
FanfictionDisclaimers Masashi Kishimoto Gambar dari pinterest with lil bit edit. Sakura Haruno, youtuber cantik dan imut asal Suna yang memiliki jutaan subscribers dan fans setia. Sasuke Uchiha, segelintir orang yang begitu mengagumi dan mencintai sang youtub...