--Curiosity--
Happy Reading 📖
◽▪◽
Kali ini Bella berjalan sendiri menuju kelasnya, harinya tampak kosong tanpa ada Ratna di sisinya.
Bella berjalan dengan raut datar dan tatapan tajam, seolah siap memakan habis orang yang mengganggunya.
"Eh Bella, tumben sen--" Bella tidak menghiraukan ucapan Jack dan hanya melewatinya.
"Kenapa dia?" Tanya Bobby bingung dan Jack hanya mengedikan bahunya.
"Morning Bella." Sapa Layla dan Bella hanya diam tidak menjawab.
"Em, Bella! kamu sakit?" Tanya Layla.
"Eh-- loh kok lo di sini?" Tanya Bella.
"Habisnya Ratna gak masuk kan?" Ucap Layla.
'Bener dugaan gue.'
"Kok lo tau?" Tanya Bella.
"Eh-- gak sih cuma nebak aja hehe." Jawab Layla gelagapan dan Bella hanya ber-oh ria sambil tersenyum iblis.
"Yaudah gue balik ke tempat duduk gue dulu." Kata Layla dan Bella hanya mengangguk mantap.
Tanpa Bella sadari, sedari tadi Alex tidak tidur, melainkan mendengarkan pembicaraannya dengan Layla barusan.
"Ratna kemana?" Pertanyaan Alex yang spontan itu membuat Bella terlonjak kaget.
1 detik.
2 detik.
3 detik.
Dan Bella hanya menjawabnya dengan mengedikan kedua bahunya.
"Lo bisu ya?!" Sinis Alex dan Bella menatapnya juga tak kalah sinis.
"Diem deh lo!" Bentak Bella dengan nada datar.
"Cih! suka-suka gue!" Ketus Alex dan Bella malah menenggelamkan wajahnya di lipatan tangannya.
'Cewek aneh.' Alex membatin sembari menatap Bella sekilas.
-Skip-
Di ruangan serba putih dan bau obat-obatan bertabrakan kesana kemari membuat sang gadis yang tertidur di atas brankar tertidur pulas. Sedangkan satu pria yang sejak tadi sibuk dengan iPad nya tidak menyadari jika tangan gadis itu bergerak.
"Be.Bella..." Gumamnya.
"Nona Ratna!" Suara Tio langsung berubah menjadi tinggi dan tidak dilupakan raut kagetnya itu.
"DOKTER! DOKTER!" Teriaknya sambil memencet bel merah yang tertempel di dinding.
Tanpa menunggu lama, dokter sudah datang bersama kedua perawat yang siap setiap saat mendampingi nya.
"Sebaiknya tuan keluar dulu, akan mengganggu jika tuan tetap di sini." Ucap dokter itu dan Tio hendak melangkah.
"Tio..." Gumam Ratna.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twins
Teen Fiction{{SLOW UPDATE}} ''Dua gadis dengan segala hidupnya yang penuh rahasia.'' •Bella Vanaya. •Ratna Varaya. Langsung baca aja ya👌 Biasakan vote dan komentarnya😊