[bunting; juming]
Sekarang jam 9 malem, jungmo sama minkyu lagi di depan jeko, gatau dah mereka keluar malem gini bagusnya apa.
Jungmo mukanya dah beler karena ngantuk, beda sama minkyu yang masih semangat banget.
Sambil ngucek ngucek matanya karna ngantuk, jungmo nyenderin kepalanya ke bahu minkyu yang lagi ngebenerin spionnya bleki.
"maul.. Ayooo dongg"
"bentar kak, dikit lagi bener...."
"emang dia kenapa sih? ayoo dong ini dingin~" jungmo manyunin bibirnya, minkyu gak liat karna fokusnya sekarang hanya untuk bleki.
"gapapa sih."
"terus kamu ngapain?"
"ya ngapain ya?"
"bego."
Setelah jungmo ngomong gitu, minkyu langsung narik dia ke dalem jeko. Kalo di biarin lebih lama, entar makin liar jungmonya.
"mbak saya pesen tig—"
"kamu cuman mau beliin aku tiga donat?" potong jungmo.
Minkyu langsung diem, mbaknya juga ikut diem.
"y-ya kan gua belom ber—"
"ngapain sih kalo kere ngajak aku kesini? Dasar." potong jungmo lagi, terus dia ninggalin minkyu yang masih diem itu.
Minkyu ngelirik ke mbaknya, terus senyum canggung "maaf mbak hehe, saya jadi pesen kok tenang aja hehe."
setelah beres milihin donat, minkyu nyari jungmo yang ngambek dan pergi entah kemana itu.
Di tangannya ada 3 dus donat, yakan niatnya juga mau beli tiga dus tapi si jungmonya malah salah faham.
"kak juaaan, kaaaaak." teriak minkyu ke semak semak, kali aja ada disana.
"astaga dimana sih buseeet." minkyu mulai pusing nyari orang yang mudnya lagi naek turun itu.
Disekitaran jeko kagak ada, di parkiran kagak ada.
Apa di dalem mall ya? Kan disebelah jeko ada mall gede.
"ah udahlah masuk aja anjir jangan mikir mulu!" minkyu ngejitak kepalanya sendiri, terus ngelangkah ke penitipan barang.
udah beres nitipin si dus donat, dia langsung capcus nyari yangbep nya.
Tapi dia baru sadar, ni mall kan gede buanget dan pasti ada ratusan bahkan ribuan orang disini.
Gimana cara nyarinya coba?
"bissmillah, bagas ganteng nyari kak juan!" kata minkyu nyemangatin dirinya sendiri, terus naek eskalator.
jadi dia bakal nyari dulu ke arena permainan, mungkin bakal ada disana?
Ya kan tempatnya itu loh menarik, banyak maenan.
Setelah sampe dilantai dua, minkyu langsung lari kecil kearah arena permainan.
Dia nyari di area pencapit boneka, gaada.
Di tempat maen basket, gaada.
"astagfirullah, sabar sabar.. Segini cobaan belom ada apa apanya gas.." minkyu ngusap ngusap dadanya, terus nafas pelan pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
bunting | juming.
Fanfiction"berawal salah sasaran, jadi berabe kan"-padipra warn;bxb, lokal, non baku! Pernah mampir di #1 goo jungmo. [07/07/19] #1 kyumo. [22/08/19] #1 minmo. [05/01/2020]