Jam 07.30, sma 11
Bel masuk baru aja bunyi 5 menit yang lalu, pintu gerbang udah dikonci sama pak satpam yang mukanya garang itu.
Dan di lapangan para murid yang kesiangan lagi di giring ama pks, diikutin para guru bk di belakangnya.
Dan hari ini sang ketos, dimas yunseong pavinra ada di barisan anak yang kesiangan.
Mukanya ditekuk, hilang lah wibawa dia sebagai ketos yang alim, disiplin dan dermawan itu.
Mulai dibarisin lah mereka yang kesiangan di lapangan.
Gak lama jungmo datang sama buku putih yang dia pegang di tangan kirinya.
Dia mulai ngitungin sama nyatet nama anak yang kesiangan, feeling yunseong berkata. Jungmo bakal ngejek dia mati matian. Yakin deh.
1
2
3
"halo adek siapa naman—" jungmo nutup bukunya terus dia tatap tatapan sama muka yunseong yang lempeng itu.
"DUH KETOS BISA KESIANGAN TERNYATA! BWHAHAHAHAHAHA MAMPUSSS BANGET SIH!!"jungmo ngakak sambil nyubitin tangan yunseong.
Ketawa nya itu loh, mengelegar banget. Sampe sampe bel sekolah juga kalah deh kayaknya sama suara ketawa jungmo ini.
"JUAN! JANGAN KETAWA! DATA YANG BENER!" teriak guru bk dari ujung sana. Jungmo langsung diem, dan langsung masang muka datar lagi.
"mampos lo, kualat jing" ledek yunseong.
Jungmo nyubit perut yunseong gemes, "diem gak? Btw lo napa bisa kesiangan?"
Yunseong senyum, " gua kerumah lo dulu tadi, mo ngajakin berangkat bareng. Eh taunya lo udah gaada."
Jungmo yang lagi nulis nama yunseong di daftar langsung berenti.
"eh? Seriusan? Duh maaf ya, soalnya lo gak bilang dulu ke gue." kata jungmo panik, gaenakan dia tuh orangnya.
Apalagi dia jadi penyebab kenapa yunseong kesiangan, duh.
"gapapa elah, santuy aja ju." jawab yunseong masih dengan senyuman nya.
Jungmo natep dia gak enak terus ngecek hpnya.
Dan pas dia buka wasaf, ada tiga pesan dari yunseong yang isinya gini :
Pagi juan,
Berangkat bareng yuk? Mumpung bensin motor gua masih banyak nih, hehe.
Kok gak dibales sih? Gua langsung kerumah lo aja ya, see you 😋
Dan pesan terakhir dikirim jam 06.32.
Salah jungmo ini mah,dia nya terlalu antusias buat kesekolah sampe buka hp cuman buat liat pcan ama minkyu aja, yang lain dia biarin.
"dimas, serius gua gaenak sama lo." kata jungmo pelan, terus naroh hp di sakunya.
"yaudah lah entar baliknya lo ikut gua ya?"
"kemana?"
"rahasia. Tapi ga bakal gua apa apain lo kok, tenang aja." jawabnya sambil nyubit pipi jungmo gemes.
"saaakit! Udah ih"
"iya iya kea bayi banget sih lo ju." kali ini yunseong ngelus ngelus rambut jungmo.
KAMU SEDANG MEMBACA
bunting | juming.
Fanfiction"berawal salah sasaran, jadi berabe kan"-padipra warn;bxb, lokal, non baku! Pernah mampir di #1 goo jungmo. [07/07/19] #1 kyumo. [22/08/19] #1 minmo. [05/01/2020]