Main tanya tanya

3.5K 630 40
                                    

Line

[16:56]

Junho🍑
Apa benar kalo pegang tai bisa nahan batu?

Eunsang🍒
Apa benar kalo ada tamu terbang itu tandanya dirumah kita akan datang kupu-kupu?

Junho🍑
Apa benar kalo orang yang namanya Slamet, pergi ke Inggris, namanya berubah jadi congratulations?

Eunsang🍒
Apa benar kalo limbad jadi baik, namanya jadi limgood?

Junho🍑
Jika kita rajin bermalas-malasan, kita itu orang yang rajin atau malas?


Eunsang🍒
Apa benar kalo wewe gombel keluar malam diculik anak-anak?

Junho🍑
Apa benar kalo taburin ular di sekitaran garam bisa ngusir rumah?

Eunsang🍒
Kenapa acara perpisahan itu dikumpulin bukannya dipisahin? Bukannya itu namanya jadi acara perkumpulan?

Junho🍑
Apa benar kalo kita masuk jurusan peternakan, muka kita harus kayak sapi dulu?

Eunsang🍒
Apaㅡ udah kehabisan ide aku Ho

Junho🍑
Sama, intinya aku sayang kamu

Eunsang🍒
Sayang Juno juga





























ㅡ🍒

WOY JUNSANG DEBUT ASTAGAㅡ GW UDAH PASRAH PAS PENGUMUMAN RANK X EH TAPI PAS NAMA EUNSANG DIPANGGIL GW JUNGKIR BALIK:")

Tapi sedih BANGET ASW PAS JINHYUK SAMA MINKYU GAK MASUK:")

EMANG YAH MNET UDAH TAHU UJUNGNYA GINI, MASIH AJA GW NONTON SMPE ABIS:)

Hampir semua pick gw masuk, tpi yah JINHYUK SAMA MINKYU GW BELOM TERIMA WOY:")

Eh btw aku bawa cerita Junsang yang baru, kalo penasaran cek aja.

c h a tㅡ•Junsang🍒✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang