Prolog

15 1 0
                                    

Seorang gadis duduk diatas rerumputan hijau dengan mendongakan kepalanya keatas dan memejamkan mata.

Merasakan ada seseorang yg berditi didepannya, ia membuka matanya dengan perlahan. Ia melihat seorang pria tampan memegang sebuah bunga berwarna putih indah.

Gadis itu tersenyum dengan indah.

"Mar-tin.. "

Pria yg dipanggil martin itu berjongkok didepan gadis itu.

"Iya, ini aku"

Gadia itu dengan perlahan memeluk pria itu dengan erat. Pria itu membalas memeluk gadis itu lebih erat.

"Aku men-cinta-imu mar-tin"ucap gadis itu terbata.

"Aku juga mencintai mu Jess, sangat! "Balas lelaki itu dengan suara yg lirih dan lembut.

Jessica melepas pelukannya dengan sangat perlahan. Dia menatap Martin dengan lembut. Martin tersenyum lembut dan memesang bunga yg ada ditangannya pada telinga gadisnya.

Setelah memasangnya Martin menatap gadisnya, sangat cantik! Dan akan selalu cantik!.

"Cantik! "Puji Martin, Jessica tersenyum malu.

Martin memerhatika wajah Jessica yg pucat. Ya pucat, wajah itu akan selalu pucat . Martin menatap sendu Jessica. Kenapa harua gadisnya yg pendapat penyakit itu.

Ya, Jessica memiliki penyakit yg sangat parah. Penyakitnya membuat Jessica sulit untuk berjalab dengan cepat, Jessica tidak bisa menahan tubuhnya sendiri saat sedang berdiri selama 20 mennit lebih, Jessica sulit berbicara dengan lancar, Jessica juga tidak bisa membawa barang berat. Tubuh Jessica begitu lemah hingga orang" menganggapnya cacat. Tapi bagi Jessica itu tak terlalu penting, menurut Jessica jika dia masih hidup dan bisa beraktifitas wakau itu hanya sebentar, utu adalah anugrah terindah yg Tuhan berikan padanya. Teasuk juga Martin, lelaki yg selalu mencintainya dan selalu ada untuknya walaupun ,kondisi tubuhnya sangat lemah dan terlalu sering menyusahkan orang, tapi Martin tak pernah mengeluh.

Jessica menatap Martin yg hanya diam saja.

"Mar-tin.. "Panggil nya lirih.

Martin tersadar dari lamunanya.

"Ak-u ing-in pula-ng.. "

"Baiklah mari kita pulang"

Martin menggendong Jessica ala bridal styel kemobil.

¥¥¥

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 21, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Treat You BetterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang