PROLOG

37 4 0
                                    

Apa itu cinta ?

Apa benar cinta mati itu beneran ada ?

Ha-ah...aku tidak tahu bagaimana perasaanku padamu.

Teman-temanku bilang aku hanya sekedar kagum padamu, hanya sekedar suka, tidak lebih. 

Tapi aku tahu perasaanku. Aku tahu bahwa aku mencintaimu. CINTA MATI.

Banyak yang menertawakanku. Bahkan ada juga yang mengatakan aku aneh. Bagaimana mungkin aku bisa jatuh cinta dengan begitu hebatnya pada seseorang yang sekalipun belum pernah bertemu denganku.

Tapi aku tidak perduli. Aku tidak perduli dengan apa yang mereka katakan.

Yang aku tahu sejak mengenalmu, aku jadi banyak berubah. Kamu membuatku berubah menjadi sosok yang lebih baik.

Hei, apa kamu menertawakanku ? Hhh...terserahlah.

Cinta yang jauh disana,

Jangan lupa jaga kesehatanmu ya. Aku tahu kamu paling tidak bisa mandi malam, tapi aku juga tahu kamu paling hobi mandi malam. Aneh sih, tapi yah itulah kamu. Dan lebih anehnya lagi kalau aku suka semua keanehanmu.

Aku menyukai semua yang ada padamu. Tanpa terkecuali. Apapun itu.

Hei, seseorang yang selalu aku rindukan,

Sebenarnya aku sedih aku tidak bisa berada di dekatmu. Padahal aku ingin sekali memelukmu, memegangmu, menyentuhmu.

Aku ingin sekali mendengar suaramu. Ingin sekali.

Tapi sayangnya aku tidak bisa melakukan itu. Jarak kita begitu jauh.

Kadang-kadang di waktu tidur, aku terbangun. Kupikir kau beneran ada disampingku. Tapi kemudian aku sadar, aku hanya bermimpi.

Seseorang yang selalu kupanggil cinta,

Bolehkah aku memanggilmu kekasihku ?

Walau aku tidak secantik wanita-wanita yang berada disekitarmu. Walau aku bukan gadis impianmu. Dan walau aku tidak sehebat wanita-wanita yang pernah dekat denganmu.Tapi aku benar-benar mencintaimu. Aku benar-benar menggilaimu.

Kamu begitu spesial bagiku. Aku sangat berharap bisa menjadi kekasihmu.

Bolehkah ?

Walau mungkin hanya untuk beberapa detik.

Reinkarnasi ? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang