Dawnstar

14 2 0
                                    

Satu tahun telah berlalu, aku telah memiliki dasar dari sihir enchant. Nina tetap menyuruhku untuk dapat menguasai sihir enchant instan yang tidak perlu menggunakan meja Enchanter. Enchant instan dapat membuat sang perapal langsung memberi efek pada perlengkapannya disaat pertarungan, tentu saja itu sangat banyak menguras mana.

"Appraisal!"

Statusku menjadi lebih tinggi daripada sebelum aku mendapatkan pelajaran dari kelas Nina, aku juga mengetahui sejarah dari leluhur kelas ini.

"Tulangku terbuat dari metal, Ebonybone!"

Seketika sekujur badan Nina memancarkan cahaya hitam.

"Kau harus bisa mencapai titik ini, Hawke, aku akan melatihmu agar kau dapat menyamaiku dalam waktu dekat"tegas Nina.

Aku pernah mencoba sihir ini, sihir ini memiliki 3 tingkatan pertama Ironflesh, Ebonyflesh, Dragonskin namun tidak satupun berhasil.

"Dagingku terbuat dari besi, Ironflesh"

Duar..

"Kau harus memberi mananya sedikit demi sedikit, jangan disalurkan sekaligus, itu akan membuat kantong mananya bocor"

"Baik Nina"

Satu tahun telah berlalu namun suara Talos masih belum terdengar olehku. Aku berlatih dan belajar bersama dengan Nina ditempat ini. Ia tidak memberikan sedikitpun kelonggaran dalam ajarannya kepadaku.

Ciiit...cit....cit

Tiba-tiba burung datang dari angkasa membawa sebuah surat untuk Nina. Lalu Nina membuka surat itu dan membacanya.

"Hawke, sekarang kau bereskan pakaianmu, kita akan ke Solitude"teriak Nina gembira.

Kemudian aku bergegas menyiapkan barang-barangku kemudian berangkat ke Solitude menggunakan kereta kuda.

Saat diperjalanan.

Kami berjalan melalui rute yang paling cepat, melewati reruntuhan-reruntuhan para Dwemer, ras yang hilang sejak perang besar Skyrim pertama. Aku yang mengendarai kereta kuda sedangkan Nina didalam.

"Nina, kenapa kita ke Solitude?"

"Kau akan memperlihatkan apa yang telah kau pelajari dihadapan seluruh Right Hand"

"Tapi, aku belum bisa menggunakan itu, aku hanya bisa memberikan api di pedangku, aku belum bisa menggunakan sihir pertahanan itu"tegasku cemas.

"Kau hanya harus jadi dirimu dan temukan jawabannya, mungkin penjelasanku yang telah menghambat perkembanganmu selama ini"

Kemudian datang seseorang gadis Caithsilt membawa belati kearah kami.

Tkktiing..

Aku menahan belati yang dihunus gadis itu dengan pedang yang diberikan oleh Ralof.

"Berikan seluruh isi dari kereta ini atau kalian akan dalam masalah"teriak gadis dari Ras Caithsilt.

Kemudian datang sekelompok ras Caithsilt kearah kami. Kurasa gadis ini salah satu dari bandit itu.

"Nina, kita akan dirampok, ada sekelompok bandit mengarah kemari"teriakku sambil menahan serangan gadis itu.

Kemudian ia mundur dan merapal sebuah sihir.

"Tidak kusangka aku akan mendengar nama itu, Rage Mode On, Agent of Nocturnal"

Tubuhnya seperti terbakar, memancarkan warna ungu yang sangat gelap, matanya berubah merah dan tekanan disekitarnya menjadi terasa sangat berat.

"Apa ini, tubuhku terasa berat sekali"

Apa yang dilakukan Nina saat ini, apa ia tertidur, apa yang ia lakukan, jika begini aku akan dibunuh olehnya.

"Ironmaiden!"teriak seseorang dari dalam kereta.

Kemudian muncul lingkaran sihir dibawah kaki gadis bandit itu yang mengeluarkan jeruji besi yang tertutup rapat yang terdapat duri didalamnya, si gadis itu pun terperangkap oleh jeruji besi itu.

"Greater Teleportation, Hawke, kau harus ke Solitude sendiri dan menjuarai turnamen itu, jangan buat malu gurumu"teriak Nina setelah keluar dari kereta.

Kemudian Nina dan jeruji besi itu hilang tetapi sekelompok bandit masih mengarah kepadaku.

"Sepertinya ini saat yang tepat menggunakan senjata itu, firebeam"

Pedang yang telah kuenchant bernama firebeam dapat mengeluarkan laser dari ujung mata pedang.

'Aku harus memberi sedikit demi sedikit mana kedalam pedang ini, aku harus dapat mengontrol emosiku'

Bdbufff....

Laser besar berawarna merah membakar seluruh anggota bandit yang mengarah kepadaku.

Kemudian aku merasakan pusing dan perlahan pandanganku berubah menjadi hitam hingga aku tergeletak ke tanah.

.......

'Hawke bangun, Hawke... Hawke'

Muncul sesosok lelaki dihadapanku namun seluruh pandanganku tetap hitam.

"Siapa kau, dimana aku"

'Aku Talos, Hawke, suara yang ada di kepalamu selama ini'

'waktuku tidak banyak, kau harus tahu bahwa sihir pertahanan Nina memiliki 4 tingkatan, tingkat keempat ialah Sacred Ebony Mail yang memberikan pertahanan mutlak terhadap api dan menimbulkan efek terbakar jika mendekat dengan sang perapal, kau harus dapat menggunakannya, rapalannya adalah tubuhku ter...'

Kemudian aku terbangun sebelum mendengar seluruh kata-kata dari Talos.

'Ia mengatakan sihir pertahanan mutlak terhadap api, dan memberikan efek terbakar, itu bukannya sangat gila, rapalannya... apa tadi rapalannya. Kalau tidak salah'

"Tubuhku terbakar!"

Kemudian armor yang aku kenakan terbakar oleh api hitam namun tidak terasa panas olehku.

"Tubuhku benar-benar terbakar, ini sungguh luar biasa, sihir Enchant sungguh luar biasa"

Kemudian aku mencoba kepada hewan yang ada di hutan, mereka terbakar namun mengapa udaranya tetap terasa sejuk, apakah hanya mahkluk yang terbalar oleh sihir ini.

"Baiklah, aku rasa aku harus melanjutkan perjalanan ini tanpa Nina"

"Tapi sebelum itu aku harus mengurus mayat-mayat ini terlebih dahulu.

Kemudian aku mengubur mayat yang telah ku habisi dengan pedangku tadi karena setiap mereka pasti ingin mati dengan tenang walau mereka adalah bandit.

Aku mengambil beberapa perlengkapan dari para bandit-bandit itu, lagian itu tidak akan berguna lagi bagi mereka.

"Sebaiknya aku segera berangkat, aku tidak mau terlambat turnamen ini, aku akan menang dan membanggakan Nina"kataku.

Kemudian aku menaiki kereta kuda dan bergerak kearah timur.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Skyrim : The Legend Of DragonbornTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang