03

7.2K 345 125
                                    

                               Winter Bear
      
                                        🍁

                                        🍁
                   
                                        🍁

     Seminggu? Dua Minggu? Ahh ini sudah dua Minggu 5 hari. Apakah aku berhasil?, Berusaha semaksimal mungkin untuk tidak lagi menjadi pengganggu untuknya. Yah walaupun aku sama sekali tidak pernah menganggunya.

Apa aku berhasil?.
   
Awalnya aku percaya diri untuk berhenti dan bertekad untuk melupakan nya, toh hati yang ku inginkan pada kenyataannya adalah milik seseorang. Aku ingin berhenti dan mendoakannya bahagia bersama pilihannya. Hingga suatu hari di sore yg bersalju pria itu mendatangi kelas ku, berjalan seangkuh mungkin kemudian berhenti tepat di bangku dimana aku dan ketiga sahabatku berada.

Kau tahukan bagaimana rasanya menjadi aku saat itu?

   Tidak ada yang bersuara, hening hanya ada beberapa suara bisik-bisik yang tidak jelas masuk ke indera pendengaran ku saat itu. Ku lihat bagaimana orang-orang mulai menatap ke arah kami. Sebenarnya apa yang kau inginkan Kim Taehyung.
    Hingga sebelum satupun suara bersua di ruangan kelas kami, Taehyung Sunbae tiba-tiba mencengkeram pergelangan tanganku menarik dan membawa ku ikut melangkah keluar dari ruangan kelas. Ini aneh kenapa dia tiba-tiba menarik ku begini, apa aku berbuat salah lagi dan membuatnya marah?.

" Masuk! " Katanya setelah kami sampai diparkiran, menutup pintu penumpang depan kemudian kulihat dia berputar berlari kecil menuju pintu mobil pengemudi masuk dan melajukan mobil sport hitam miliknya. Diluar cuaca sedang dingin dari semalam salju mengguyur kota ini. Aku sibuk bergulat dengan pikiranku sendiri, kemana Taehyung akan membawaku, apa yang terjadi, apa aku berbuat salah dan..... aku takut bertanya. Ketakutan ku bukan tak beralasan tapi karena Taehyung sunbae selalu terlihat begitu membenciku setelah hari dimana aku menyatakan cinta saat itu.

" Apa yang kau pikirkan ? " Taehyung Sunbae bertanya setelah mobil yang dikemudikan berhenti tepat diparkiran sebuah bangunan yang jika kuperhatikan ini sebuah apartment, ehh ini sebuah apartment??

" A..apaa yang kau lakukan sunbae? " Tidak ada jawaban darinya, Taehyung hanya terlihat mengambil tas ransel berwarna navy dijok belakang kemudian turun dari mobilnya, membuka pintu mobil untukku memberi isyarat untuk turun dan mengikutinya.

   Dan yah disinilah aku berada di apartemen yang kuyakini milik Taehyung, setelah menyuruh ku duduk dia menghilang. Kurasa dia sedang mandi didalam kamarnya, dari tempat ku duduk aku bisa mendengar suara guyuran air. Karena Sedikit bosan menunggunya seperti anak kecil yg patuh, aku lantas memutuskan melihat sekeliling apartemen ini. tampak sederhana dan cukup kecil untuk ukuran orang sekaya Taehyung, hanya ada dapur kecil yang langsung terhubung dengan tempat dimana aku duduk sekarang, sebuah ruang tamu?ruang Istirahat? Ahh kurasa ini multifungsi, dan seperti nya hanya ada satu kamar disini. Dan ada satu lukisan yang menempel tepat didinding samping kamar tidur, sebuah lukisan yang sangat indah itu adalah sepasang beruang yang sedang berpelukan ditengah salju, ahh aku ingin adegan itu ada di hidupku suatu saat nanti.

  Setelah hampir setengah jam. Taehyung kembali dengan rambut setengah basah, kaos hitam dan celana training abu abu, dia memegang sebuah handuk kecil yang dia gunakan mengeringkan rambutnya, berjalan menuju dapur dan mengambil minuman kaleng dari dalam kulkas, ohh ini adalah pemandangan yang aku bersumpah hanya aku satu satunya wanita yang pernah melihat ini, demi Park Jimin bantet Taehyung Sunbae sangat Tampan.
  Taehyung menghampiriku duduk tepat disampingku dengan minuman kaleng ditangannya, kemudian tanpa mengatakan apapun ia menyalakan TV yang ada didepan sofa tempat kami duduk. Kenapa dia tidak mengatakan apa apa? Apa aku harus memulai untuk bertanya? Tapi aku takut?

Innocent Girls ( Kim Taehyung And Jennie Kim )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang