Part 2

0 0 0
                                    

_Jangan berusaha membiarkan seseorang membuat mu merasa nyaman jika tidak ingin Jatuh Terlalu dalam pada kenyamanan_

Gua sampai di rumah bingung mo pake bju kaya apa coba.. soalnya gua kaga mau keliyatan cewek kaya jaman kekinian atau kayak keilihatan adek-adek comel jaman now..

" kring 3x... apaan sih nih cowo nelpon gua"... kata She

" rese amat sih lo nelpn, sabar dikit ngapa" jawab ku ketus...

" iya dah sorry, gua tunggu lo di MALL" tuturnya

Gua pun bergegas ,, dan sampai di sana gua bingung ke arah mana ponsel gua tertinggal.. hii masa bodo jalan jalan aja gua keliling2 siapa tau ketemu tuh anak..

" hey..." terdengar suara seorang lelaki sembari ku menoleh ada yang melambaikan tangan pada ku..

"Sini loe, ngapain di sana cari sumbangan... sumpek gua nunggu elo!!" tuturnya judes.

"ye.. elu santay aja kali.. gua juga nyari loe hp loe mana, gua nelpon elo kaya nelpon presiden tau kaga" ucapnya sambil menarik rambut poni She....

"hah hp gua ketinggalan.... heee"

"dasar elo mah iya orangnya"

Dan mereka pun keliling MALL. Bermain TIME ZONE, shoping, makan ya selayaknya sepasang kekasih tapi dia berdua bukan sepasang kekasih itu yang di bimbangkan mereka dalam hati mereka masing_masing...
Sampainya di rumah jam 20.00 WIB She pulang, dan ada ayahnya di depaan pintu..

"dari mana kamu? Malam begini tumben sama cowo"

"ah papah anak muda" ucapnya pergi
"kamu punya pacar, apa karna dia kamu sering bolos sekolah" agak marah

"ih papah dia tuh ,murid baru, sebangku sama She, namanya Wily" Shezan masuk kamar dan menutup pintu.

Lalu ia duduk d jendela kamar dengan rasa binbang dan dilema___

Di saat aku terduduk di sudut bangku di kelasku.
Aku menatap sekilas binaran mata yang menatap ku juga...
Aku tak mengerti siapa yang dia pandang..
Aku dan aku rupanya aku tak tau apa yang membuatnya menatap-ku
Tuhan apa yang terjadi???....
Jantung frontal berdetak 90% lebih kencang...
Apa kah ini...???
Ternyata ini yang di namakan rasa nyaman awal ku jatuh cinta dan menciptakan delima
Di lubuk hati-ku
#first_love

ihhh Gila kenapa gua jadi berhalu sok puitis ini😌😌
ih gila apaan sih ini*****



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 23, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Missing comfortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang