Jam istirahat.
"Istirahat bareng yuk" ajak Seulgi
"Ayo!" jawab blackpink dan red velvet serempak.
"Kalian mau makan apa?" tanya Jisoo dan Wendy
"Sama in aja deh sama kalian berdua" Jisoo dan Wendy langsung berjalan ke arah Ibu kantin untuk memesan makanan.
"Bu Ayu,kita pesan ramen 9 sama susu pisang 9 juga ya bu" ucap Wendy memesan makanan.
"Oke neng!" jawab Bu Ayu mengacungkan jempol membuat Jisoo dan Wendy terkekeh.
"Jadi berapa bu?" tanya Jisoo.
"150 ribu neng" jawab Bu Ayu.
Wendy pun ingin mengeluarkan uang untuk membayar nya namun dicegat oleh Jisoo.
"Udah gw aja yang bayar" ujar Jisoo membayar pesan an mereka. Wendy langsung tersenyum meng'iya'kan.
Other Side Pov.
Brak!
Seseorang memukul meja Blackpink dan Red Velvet kencang membuat BlackVelvet terkejut.
"Maksud lo apaansi?! Udah gw bilang jangan nyari gara-gara sama kita!" teriak Irene melihat orang di depan nya kesal. Siapa lagi orang itu kalau bukan Exo dan Twice?
Kenapa Twice dan Exo sekarang berani? Jawaban nya adalah karena sekarang mereka membawa teman mereka,tentu saja mereka berani. Blackvelvet hanya ber 9 dikurang Jisoo dan Wendy yang memesan makanan melawan mereka yang ber 18,tidak mungkin kan merela akan kalah?pikir mereka
"Maksud kita? Ya mau bikin kalian menderita lah! Apalagi?" ujar Momo.
Tanpa aba-aba Twice dan Exo menampar pipi Blackpink dan Redvelvet kencang lalu menjambak nya.
Saat Exo ingin membully BlackVelvet lagi tiba-tiba Wendy datang bersama Jisoo.
"Cih berani nya main keroyokan payah! Kalian pergi sekarang atau gw laporin guru terus bikin orang tua kalian bangkrut?" tanya Wendy tanpa beban. Twice dan Exo pun langsung kabur mendengar ucapan Wendy.
"Kalian gapapa?" tanya Jisoo.
"Gapapa kok kak Ji,tenang aja" jawab Joy.
"Cepat habis kan makanan nya lalu masuk kelas,nanti keburu bel" perintah Irene.
-🙇🏻♀️🙇🏻♀️🙇🏻♀️-
Dikelas 11A
"Anak-anak kita akan kedatangan murid baru lagi" ucap Bu Tiffany yang batu datang.
"Siapa bu? Bukan nerd lagi kan bu?" tanya Nayeon melirik Jisoo dan Jennie sinis.
"Jangan sampai nerd lagi deh yang masuk disini"
"Semoga bukan nerd atau orang miskin deh"
"Semoga cewek terus cantik"
"Kalau sampai nerd lagi gabakal gw kasih ampun"
"Semoga bukan nerd kayak Jennie sama Jisoo"
Sementara itu,Jisoo dan Jennie hanya menatap malas kepada teman kelas nya yang sedang mencibir mereka.
"Sudah diam! Silahkan masuk Solji dan Hani" ucap Bu Tiffany mempersilahkan.
"Annyeonghaseyo... Perkenalkan nama saya Hani" ucap Hani memperkenal kan diri.
"Nama saya Solji" lanjut Solji memperkenalkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd ||BLACKEXO (Revisi)
RandomKisah blackpink,badgirl yang paling ditakuti harus menjalani tantangan dari ke 3 abang nya menjadi fake nerd. Apakah hidup mereka tentram dan baik-baik saja?