5

5.1K 271 22
                                    

Di bioskop,ruang 3.

"Lo kok lama banget Jen?" tanya Seulgi bingung.

"Tau eon,lo lama banget. Kita udah tungguin lo tapi gak datang-datang" protes Lisa sebal.

"Iya maaf,tadi ada masalah sedikit" jawab Jennie datar.

"Masalah? Masalah apa Jen?" tanya Jisoo.

"Jadi tadi habis gw telfon Rose gw nyari ruang 3. Terus gw gak sengaja nabrak cowok,dia nanya-nanya sama gw. Nama gw siapa? Kok mirip sama nerd di sekolah dia. Jadi nya gw lama deh" jelas Jennie.

"Wait,mirip nerd disekolah dia? Emang cowok itu siapa eon?" tanya Rose bingung.

"Kalau gak salah sih,Kai" jawab Jennie.

"Serius si Kai eon? Lo gak di apa-apa in kan?" tanya Lisa khawatir.

"Gak kok tenang aja,btw gak mau masuk nih? Sedikit lagi mulai loh" tanya Jennie melihat jam di lengan nya.

"Eh? Iya lupa,pop corn sama cola nya udah pas kan?" tanya Irene memastikan.

"Udah kok Rene" jawab Jisoo.

"Masuk yuk!" Blackpink dan Red Velvet langsung memasuki ruang 3 untuk menonton film yang mereka pilih.

Setelah film itu selesai,mereka memutuskan untuk makan malam bersama terlebih dahulu.

"Mau makan di mana nih? Gw traktir" tanya Jisoo membuat yang lain senang mendengar kata traktir.

"Hanamasa aja gimana? Gw lagi mau makan di situ soal nya" ujar Seulgi.

"Hm? Hanamasa ya? Boleh deh,let's go!" ajak Jisoo.

di Hanamasa.

"Gw sama Seulgi aja ya yang pesan menu nya" ucap Wendy.

"Iya Wen kalian aja,kita nyari meja dulu" ucap Irene.

Setelah pesan an mereka datang,mereka ber 9 langsung memakan dengan lahap. Ya walau ada pertengkaran kecil antara Rose dan Lisa yang rebutan makanan...

Tidak terasa sekarang sudah jam 8 malam,mereka memutuskan untuk pulang ke-rumah masing-masing.

"Kita pulang dulu ya,takut di cariin appa dan eomma kita" pamit Irene.

"Iya kita juga mau pulang. Makasih waktu nya ya,lain kali kita hang out bareng lagi" balas Jisoo tersenyum.

Akhir nya Red Velvet masuk ke mobil dan pulang setelah pamit kepada Blackpink.

"Yaudah yuk eon pulang juga,nanti di cari-in sama abang" ajak Lisa kepada eonnie nya.

"Iya Lis ini juga mau pulang,Jen lo ambil mobil di parkiran dulu. Gw sama Rose dan Lisa tunggu di sini" suruh Jisoo kepada Jennie.

"Hm? Temenin lah eon,parkiran jam segini udah sepi. Masa gw sendiri?" ucap Jennie me-rengek.

"Huft. Iya-iya,Rose lo tunggu disini ya sama Lisa" ucap Jisoo lalu pergi untuk mengambil mobil dengan Jennie.

Tak lama kemudian...

Tin Tin!

"Nah Lis,eonnie udah datang. Masuk yuk!" ajak Rose di angguki Lisa.

"Kok firasat gw gak enak ya?" tanya Jisoo tiba-tiba.

"Hah masa? Firasat eonnie doang kali" balas Lisa.

"Gak tau lah,semoga di rumah gak ada apa-apa" lanjut Jisoo.

Tak lama kemudian blackpink sudah sampai di rumah.

Fake Nerd ||BLACKEXO (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang