Huang Renjun
- 20 years old.
- Kakak pertama dan udah kuliah
- Pendiam, introvert, anak rumahan, jarang banget keluar rumah kalo ga ada kepentingan, cool outside warm inside, pinternya bukan main, sometimes bisa jadi kakak yang galak, tapi sebenernya doi care banget sama adik-adiknya.
- Satu kampus sama Haechan.Lee Jeno
- 20 years old
- Kakak kedua dan udah kuliah
- Ganteng lah jelas. Humble, kadang sok cool, sayang banget sama keluarganya, Family is number one kata jeno, captain basket dikampusnya, anak organisasi, dan udah jadi cowok idaman satu kampus.
- Satu kampus sama Jaemin.Lee Haechan
- 20 years old
- Kakak ketiga dan udah kuliah.
- Eksotis, brisik, usil, humoris, gabisa diem, happy virus diantara keluarganya, paling gasuka liat orang galau, hobi bikin ketawa sekaligus ngetawain, tipe-tipe kakak yang asik dan ga ngebosenin.
- Satu kampus sama Renjun.Na Jaemin
- 20 years old
- Kakak keempat dan udah kuliah
- Ganteng banget woi. Humble, tipe cowok simple gasuka neko-neko, murah senyum, ramah banget, kenal gak kenal dia peduli banget sama orang-orang disekitarnya, tipe kakak yang selalu perhatian dan selalu ada buat adiknya, anak organisasi, sama kaya Jeno dia juga udah jadi cowok idaman satu kampus.
- Satu kampus sama Jeno.Zhong Chenle
- 19 years old
- Kakak kelima, masih SMA kelas 12
- Kecil-kecil pinter main saham, udah punya usaha sampingan, anak kepercayaan buat bantu bisnis papanya, ramah, sangat royal sama keluarganya, adik/kakaknya minta apapun pasti bakal dikasih sama dia, hobi ngoleksi mainan di kamar, kadang dia bisa jadi pemalu.
- Satu sekolah sama Jisung dan Sooya.Park Jisung
- 18 years old
- Seumuran sama Park Sooya, masih SMA kelas 11
- Tinggi banget kaya galah. Ramah, asik, gasuka dibilang anak kecil, tipe kakak yang enak diajak main kemana aja, teman mainnya Sooya dan Chenle, hobi main game online, nurut banget sama kakak-kakaknya, suka mempelajari hal baru, pinter dan kreatif banget.
- Satu sekolah sama Chenle dan Sooya.Park Sooya
- 18 years old
- Seumuran sama Jisung, masih SMA kelas 11
- Hanyalah gadis sederhana yang beruntung tinggal dikeluarga berada dan mempunyai enam kakak tampan yang sangat mencintainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SIX PERFECT BROTHER [NC18+]
Fanfictionbagaimana rasanya tinggal satu rumah dengan enam kakak laki-laki yang mempunyai karakteristik dan sifat yang berbeda mengisi hari-harimu dengan kelakuan random mereka menjadi satu-satunya adik perempuan yang paling disayang, dicintai, dilindungi nam...