Hai teman-teman!!!
Demam Mo Dao Zu Shi ( The Grandmaster of Demonic Cultivation / Diabolism ) karya Xiang Tong Xiu belum surut ya, di tambah dibikin real actionnya dengan judul "The Untamed" (陈情令 : Chén Qíng Lìng) oleh Tencent Penguin Pictures & New Style Media ( Director: Zheng Wei Wen, Chen Jia Lin
Screenwriter: Yang Xia, Producers: Fang Fang, Yang Xia, Wang Ch, Liu Ming Tie ) dan ditayangin di Youtube channel WeTV dengan sub channelnya (WeTV Indonesia untuk subtitle Bahasa) *baru semalem di umumin kalau udah pindah tayang di WeTV official appnya :(*Genre asli sebenernya BoysLove atau Shounen-Ai jadi kalau di search di beberapa situs anime & manga, judul ini bakal muncul.
Tapi, dalam real action mungkin lebih mengusung tema Bromance aja ^3^ ( ... bagi pecinta BL, silahkan tambah imajinasi sendiri '3'... )Dalam real action The Untamed ceritanya masih tergolong sama dengan garis besar Mo Dao Zu Shi, tentang kiprah Wei Wuxian (diperankan oleh Xiao Zhan) dan Lan Wangji (diperankan oleh Wang Yibo) didalam dunia perkultivasian. Namun, ada beberapa teori didalam novel MDZS yang disederhanakan didalam series filmnya. ( ... menurutku lebih memudahkan menarik alur cerita, karena nggak mungkin kan di buat sama persis kaya novel dengan 120an lebih Chapternya ditambah alur maju mundur yang banyak :'D kasihan om sutradaranya... )
Kalau kita bahas Donghuanya agak sedikiiiiiiit berbeda tentang alur waktunya, 1 - 15 episode hanya sampai Penyerangan Sunshot tanpa ada ciuman LanZhan di sana. Tunggu Season 2 dan Season berikutnya ^^ (...bersama semak-semaknya :P... ///Δ\\\ *plakkk)
Makkkkk udah keluar Teaser S3 T_T yi City kuuu
Shipper BL yang perlu di waspadai ///><\\\
Wuxian & Wangji
XueYang & XingChen ( TTT.TTT )Saudara sesumpah
XiChen, MengYao, MingJueDalam penulisan disini profil karakter, pemain dan sektenya bakal terus ada editan karena keterbatasanku untuk mengingat dan sumber referensi dari sitenya para Shijie & Xiong sebelah yang bakal di taruh alamatnya di akhir chapter wattpad ini ... Fuufuuu ~~~
Sekian and cekidut !!!
Scene ini cuma ada di novel ya ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Profil Karakter & Pemain The Grandmaster of Demonic Cultivation | The Untamed
Narrativa StoricaKumpulan pembahasan karakter Mo Dao Zu Shi & beberapa tokoh THE UNTAMED Ongoing to Update ^^ Follow IG : @xueyang_xingchen untuk info tentang Haoxuan & Jiyang Lets Enjoy //_\\