I think I see your face in every place that I go
I try to hide it, but I know that it's gonna show
Every single night, I find it harder to sleep
'Cause I need you here with me_MARSHMELLOBianca POV
It's the day ! And finally ! Aku akhirnya bisa bekerja di perusahaan keluarga Maximof, and i'm so excited ! Sebenarnya ini terdengar egois, ketika Mr Maximof menerimaku sebagai asisten pribadinya dan memindahkan Casandra di bagian administrasi, tapi apa boleh buat, seperti yang pernah aku katakan sekarang atau tidak sama sekali.
"Morning mom ." Sapaku dan mengecup pipi ibuku.
"Morning."
Aku mengecup dahi ibuku sebelum berjalan untuk mengambil bekal makan siangku , ini baru jam 6 pagi dan aku masih memiliki waktu longgar untuk mengejar bus 15 menit lagi. Aku baru akan memakan sarapanku ketika bell rumahku berbunyi , ibuku segera membukakan pintu dan kembali ke dapur untuk memberitahuku jika ada seorang pria datang untuk menjemput ku .
"Good morning Miss Evans , Mr Maximof memerintahkan saya untuk menjemput anda Miss." Kata pria paruh baya itu sopan.
Aku tidak tahu jika menjadi asisten orang terkaya no 5 di dunia akan di perlakukan bak seorang putri . Aku segera mengangguk mengikuti pria itu menuju mobil BMW X6 M yang terparkir tidak jauh dari rumahku. Aku tidak ingin terdengar berlebihan tapi mobil itu terlihat sangat mahal untuk ukuran mobil karyawan or mobil asistennya or i don't know.
"If you don't mind , can i know your name sir ?" Tanyaku
"Ron, just call me Ron Miss."
"Nice to meet you Ron."
"You too."
Setelah sedikit chit and chat dengan Ron , ia segera melajukan mobilnya ke arah mansion Mr Maximof, kemarin setelah menerimaku sebagai asistennya , ia menjelaskan banyak hal tentang apa saja yang harus aku lakukan , bagaimana pekerjaanku dan resikonya. It would be so tired, ketika Mr Maximof menjelaskan jika aku harus selalu ikut kemanapun dia pergi .
Mobil sudah memasuki pekarangan mansion Mr Maximof, ketika aku melihat bangunan besar dan mewah berada di hadapanku .
"Silahkan masuk Miss."
Aku mengangguk pada Ron sebelum berjalan memasuki mansion, aku memikirkan apa saja yang harus aku lakukan di hari pertamaku sebagai asisten, aku tidak ingin membuat kesalahan , atau mempermalukan diriku sendiri di Depa Mr Maximof, y'all know that i have really big crush on him , dan aku sangat gugup.
Pintu mansion terbuka , seorang wanita muda tersenyum dan menghampiriku.
"Welcome Miss Evans , saya Deby , saya datang hanya untuk membersihkan rumah dan memasak jika Mr Maximof ingin makan di rumah." Ujar Deby
KAMU SEDANG MEMBACA
The Billionaire's Secret #BOOK 1 (COMPLETED)
Romance#AdultRomance (COMPLETED ) Bianca L Evans gadis yang selalu menjaga semua perilakunya agar bisa hidup nyaman , namun kali ini ia harus melewati zona nyamannya demi sebuah rahasia yang selama ini selalu di tutupi oleh ibunya . Di satu sisi pria bern...