Mochi melahirkan dua anak kembar perempuan yang menggemaskan.
Bapaknya aja gemesin apalagi anaknya,,,, OK fix
Tae dan Jimin pun sudah sembuh total ( cuma luka ringan pun ).
Keluarga Mochi dan Suga mengadakan pesta, pesta kecil-kecilan tapi cukup meriah. Mengingat siapa Suga ( seseorang yang cukup berpengaruh ).
40 hari si bayi...memberi nama, cukuran, sunat, tindik ,dll.Tae dan Jimin pun tentu tidak menyia-nyiakan moment ini. Mereka juga datang, meluangkan waktu ditengah-tengah kesibukan mereka bekerja.
Sudah pasti ingin melihat keponakan mereka yang imut.Masalah baku hantam Di apartment itu sudah mereka ceritakan. Sudah saling memaafkan dan melupakan.
Kehadiran si kembar tentu lebih menarik daripada acara baku hantam itu sendiri.Kkkkkk...
Eh...tapi ada yang lebih menarik daripada si kembar.
Kedatangan Tae dan Jimin yang tak biasa.
Mereka nampak menggandeng seseorang.... Waaaaahhhh.Penampilan Jimin pun jauh berbeda, lebih manly.... Hiyaaaaaa.
Tae berjalan lebih dulu, memberikan selamat pada Mochi dan Suga, tak lupa mengenalkan teman wanitanya.
Begitu pula dengan Jimin yang juga membawa teman wanitanya.... Ekhmmm.
Tae sudah mempunyai pasangan, OK.... Itu wajar... Tae normal.
Jimin sudah punya pasangan...nah ini yang harus dipertanyakan.
Jadi Begini :
Setelah perkelahian itu... Jimin dan Tae sempat tidak berkomunikasi sampai beberapa hari.
Tapi.... Jimin berubah 180 derajat...lebih dewasa dan lebih manly...ngga seperti biasanya....cengeng dsb.
Hingga pada suatu hari Jimin dengan gentle meminta maaf kepada Tae.Karena sikap Tae yang tak lagi lemah lembut padanya ( bahkan dia dipukulin )...membuat dia sadar kalau dia adalah LAKI-LAKI.
" Jimin...." ibu Jimin terharu tak sanggup berkata-kata...
Air matanya mengalir deras tanpa permisi, sungguh hatinya sangat bahagia melihat jiminnya sudah seperti yang Ia harapkan." Siapa namamu sayang... " ucapnya bergetar menyambut tangan seorang perempuan yang mendampingi Kedatangan putra tercinta nya.
" Nama saya ira, ibu... " menjabat tangan sang ibu dan menciumnya lembut.
GREEBB...
Ira yang melihat air mata sang ibu tak kuasa,diapun memeluk sang ibu.
Hatinya teriris melihat air mata yg jatuh tanpa henti.
Sambil memeluk sang ibu, dia berbisik...
" Menangislah bu, ira sudah tahu semuanya...tak mudah menjadi ibu, kalau ira yang mengalami, ira tak yakin sanggup menanggung semuanya seperti ibu ".Air mata ibu Jimin semakin deras, pelukan ira pun semakin erat.
Ira adalah seseorang yang menyukai Jimin, jauh sebelum Jimin sembuh. Tanpa sepengetahuan Jimin dia diam-diam menyukai.
Dan selanjutnya... Tae yang berperan.
Karena ira meminta bantuan Kay selaku teman dekat tae.Dan Akhirnya... Tae dengan Kay dan Jimin dengan ira.
OK... Passsss...!!!
Akhir yang bahagia bukan,
SugaxMochi
TaexKay
JiminxIra
End.
KAMU SEDANG MEMBACA
SugaxMochi (Jiminie problem)
Fiksi Remaja"tidak Tae... aku benar-benar lelah dengan semua ini, tolong mengerti...!! " mendorong Tae kasar... Tae hampir terjungkal ke belakang, untunglah dia sigap dan membenarkan posisinya untuk berdiri tegap. "Baiklah, tidak ada yg dibicarakan lagi kan...