Bab 1 ~

71 17 15
                                    

Hai, nama gue ''Nausyiah claudia kirana''. Biasa kebanyak orang manggil gue Audi. yap gue akan perkenalan diri secara bertahap, gue SMK duduk di kelas 12 jasa pariwisata 1 disini gue mempunyai kakak laki-laki yang tentunya bukan kakak kandung tapi kakak tiri, tapi kita satu ibu cuma beda bapak. Bodoamat asal kita saling menyayangi satu sama lain & menganggap jika kita saudara tanpa ada kata ''TIRI''.

•••

Kring... Kring... Kring!!!
''Ash sialan alarm gak guna, anjir gue masih ngantuk ini, eottoke?'' kata gue yang mengumpat gajelas untuk menyesali karena sudah gerandong sampai di pagi hari. Setelah selesai acara mengumpat pada diri sendiri, kini gue udah rapi bersiap berangkat ke sekolah. Tenang aja gue biasa berangkat sekolah pas mendekati masuk sekolah karena sekolah gue berada di belakang rumah gue, so I can relax while walking to enjoy the beauty of the surroundings.


•••

"Heyoo wassap men!!" teriak gue setiba sampai di kelas.

"Anjer lo pagi pagi udah teriak kek cacing kepanasan." umpat Syifa sambil menoyor Audy.

"Berisik lo" cibir Windy juga.

"B aja kali lo berdua, kek baru kenal Audy aja" kata Erina sambil kembali menatap layar handphone di tangannya, orang yang di omongin malah cengengesan kuda.

"oh iya deng gue lupa kalau Audy itu kan orgil...eh upss." cibir Syifa.

"ngakak sempakk" kata Kiky.

"ye tai lo pada. Huh udah lah gue kaga peduli apa kata lo pada" kata Audy yang pergi tanpa mempedulikan mereka.

•••

bel istirahat mulai bunyi & pertanda itu untuk kebebasan seluruh umat siswa & siswi untuk menghilangkan rasa penat.

'' gengs kantin kuy gue laper nih'' ajak syifa yang merayu keempat temannya untuk mau ke kantin .

'' ogah gue ke kantin, rame cuk kantinnya.'' balas audy dengan wajah serba mager.

'' yeh lu tuh emang kagak usah di tanya juga luh kagak bakal turun ke kantin." sahut erina yang hafal dengan kelakuan satu temannya ini yang paling ogah turun ke kantin karena duit jajan dia di tinggal di rumah karena dia pasti akan membuat uang jajannya di pakai buat lazada tiap minggu.

''biasa, hobi belanja online dia gak bisa ilang.'' kata windy.

'' Ya udahlah... Kuy kantin keburu bel masuk njirrr'' balas kiki yang menyudahi debat capres.

'' wehhh,,, tapi gue titip air putih dingin yak'' teriak audy yang meneriaki keempat teman mereka yang sudah pergi meninggalkannya & entah mereka mendengar suaranya atau tidak.

•••

Selang beberapa jam setelah istirahat & beberapa puluhan menit yang mereka hadapi. Saat inilah momen yang mereka tunggu. Momen dimana bel terakhir berbunyi yang pertanda jam kegiatan belajar mengajar berakhir.

''hoammmm,,, ngantuk gue kampret.'' kata syifa sambil merenggakkan tubuhnya dari efek duduk terlalu lama

'' samaan njirrr tadi aja gue tinggal tidur noh waktu bu srintil eh salah ndeng bukan bu srintil namanya tapi sapa namanya? Gue lupa anjir soalnya dah kebiasaan manggil bu srintill sih.'' sahut erina yang membereskan barang-barangnya.

'' namanya bu sri kale, dasar ogeb luh. Untung orangnya kagak ada kalo ada kena semprot luh ama noh guru." balas audy yang lelah dengan temannya yang kadang ogeb.

''maklumin wae lah dia, efek bangun tidur ya begini. Ya gak Erintul?'' ujar windy.

'' udah deh njinggg, gue tuh capek nee liat debat capres kalian itu. Sekarang kalian ada rencana sepulang ini.'' balas kiki yang sudah bosan mendengar debat capres ketiga temannya yang berunfaedah.

'' kalo gue sih kagak ada. Mau hangout kagak gengs? '' balas syifa

''kuy'' kata erina & windy serempak.

''kok luh diam aja bambank? Jangan bilang luh kagak mau ikut hangout karena luh harus belajar buat ujian nanti. '' ujar syifa yang hafal jika temannya yang satu ini jika diam saja maka itu artinya dia tidak ingin ikut.

''nee pacar ohsehun harus belajar demi masa depan biar ketemu & berjodoh dengannya. Mianne chinggu tapi kalo dah selesai ujian lagi gue bakal setia dah 24 jam deh hangout ama kalian semua cabe - cabeku.'' ujar audy dengan senyuman pepsodent.

'' ya udah lah, yuk kita cabut gengs.'' ajak erina

'' nee ati - ati babieskuuu, jika kalian rindu gue pergilah ke rumah gue karena rumah gue terbuka lebar tuk kalean semua'' sahut audy dengan gaya aegyo yang di buatnya.

''idihhhh, najong babi kale.'' cibir kiki yang geli melihat tingkah laku temannya itu.

'' yaudah kuy, dari tadi di sini mulu. Kapan berangkatnya bambank." kata windy

"kuy" ucap serempak

•••

" gengs gue balik duluan ya.'' kata audy

" ye ati - ati sayangkoh'' sahut windy

''bye,,, bye.'' kata audy

'' bye too.'' ucap serempak

Life Just Take Happiness Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang