"assalamualaikum.'' kata gue setiba di rumah.
"walaikumsalam wrb." jawab bibi yang sedang mencuci piring di dapur.
"bik mama pergi? " kaliamat yang selalu gue tanyakan ketika pertama kali sampai rumah.
"gak tuh mama di kamar, emang kenapa?" tanya bibi.
"ye gepepe lah, masak apa bik? "
"tuh, liat sendiri di meja makan ada apa." jawab bibi.
"oh, buat es kayak biasanya kan bik? "
Tanya gue ke bibi yang masih melepas kaos kaki."ye, seperti biasanya es teh jumbo siap di kulkas."
"yaudah bik aku ke kamar dulu."
•••
Claudia pov's
"woahhh, daebak seger njir ternyata pulang sekolah langsung mandi."
"ehmm, tapi enaknya ngapain ye? "
"buka IG wae lah kalo gitu, sapa tau member exo notif gue."
Beberapa menit kemudian, notif HP dari IG muncul dan ternyata notif dari IG suho yang live bareng sehun.
Dan luh pada taukan? Betapa senangnya hatiku meski dia gak notice diriku seengaknya dia tau gitu aku lagi rindu dia.
Dan entah sampe bucinnya diriku ini nonton live meraka sampai selesai yang 100% diriku kagak tau mereka ngomong apa, & gua heran gitu napa IG gak perbarui filter pas live ada subtitlenya kek biar kita para bucin doi ngerti meraka ngomong apa.
Bomat sudah yang penting ada suara, wajah sudah cukup bagiku.
"hoammmm ngantuk aku, tidur aja kali ya?"
"tapi, hmmm udahlah gue tidur aja ngantuk bet ini udah seharian work hard study juga, ya gak? "
"ntar malam, lanjut lagi study hard demi exo & korea! "
•••
"hari ini pelajari materi apa ya?"
"mat kali ye, ihhhh mengerikan kalo gue belajar mat."
"ipa? Tapi ada fisika, sama aja bambank kayak mat. Mending bahasa inggris lagi aja dah."
Dretttt,,, drettt,,, drettt. "nih sapa elah ganggu wae atuh."
"gara - gara Erintulll nih gue dah males belajar kampret!"
"dah lah, gue harus fokus demi penyiksaan ujian bangke, sialan, bitch yang dipercepat ini!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Just Take Happiness
RomansaPertemuan tanpa sengaja yang melibatkan kau, aku, dan dia dalam kisah yang rumit. ••••• Yang membuatku bahagia, sedih atas keinginanmu & keinginanku. ••••• Dan kau yang di kagumi oleh...