🍇Make Me Love You🍇
Kim Mingyu💜Jeon Wonwoo
Boyslove
...
...
...
Tempat asing, itulah yang Wonwoo lihat saat membuka matanya pagi ini.
"Aku ada dimana?"
Namja manis itu berucap dalam hati sebelum mencoba bangun lalu duduk seraya memegang kepalanya yang terasa pusing luar biasa.
"Kenapa aku bisa di sini?"
Gumaman meluncur dari bibir Wonwoo usai mengedarkan pandangan ke seluruh penjuru kamar luas tempatnya berada saat ini.
"Astaga! Apa yang telah kulakukan semalam?"
Namja manis itu kembali bergumam saat mendapati dirinya dalam keadaan naked setelah beberapa saat lalu ia membuka selimut tebal yang membungkus tubuh rampingnya.
Wonwoo lantas menutup wajahnya dengan kedua tangan dengan bibir terus meracau mengutuk dirinya yang sangat kacau pagi ini.
"Kau sudah bangun?"
Di tengah kekacauan Wonwoo, tiba-tiba muncul namja tampan dari arah kamar mandi yang ada di ruangan itu. Namja tampan itu terlihat sangat sexy dengan rambutnya yang basah dan tubuhnya tegapnya yang hanya di balut dengan bathdrobe.
Wonwoo menampakkan wajahnya lalu mengalihkan pandangan ke arah datangnya suara.
"Nu___nu___nuguseyeo?"
Wonwoo tergagap, dengan gerakan cepat ia kembali menarik selimut untuk menutup tubuh bagian atasnya yang terekspos.
"Kau tidak ingat aku?"
Namja manis itu menggeleng dengan polosnya membuat si namja tampan terkekeh.
"Woah sayang sekali, berarti kau juga tak ingat apa yang kita lakukan semalam?"
"Me__mangnya apa yang kita lakukan semalam?"
"Semalam kita melakukan petualangan yang panas dan menggairahkan."
Si namja tampan lantas memberikan kedipan mata genit pada Wonwoo.
Melihat hal itu Wonwoo langsung mengalihkan pandangan. Entah kenapa wajahnya tiba-tiba terasa panas.
"Apa kau lapar? Mau makan apa? Biar aku pesankan sekalian."
Si namja tampan bersiap menelfon layanan kamar untuk memesan sarapan.
"Tidak, terima kasih. Aku tidak lapar."
Tepat setelah mengatakan itu, perut Wonwoo berbunyi 'kruyuk' dengan tidak elitnya. Si namja tampan kembali terkekeh.
"Aku pesankan sup pereda mabuk saja ya?"
Wonwoo tak membalas, ia memilih untuk mengalihkan pandangan karena malu.
"Selagi menunggu makanan datang, sebaiknya kau mandi dulu agar tubuhmu segar."
Namja tampan itu kembali berucap usai menelfon layanan kamar. Wonwoo hanya mengangguk patuh kemudian berusaha beranjak dari tempat tidur dengan tetap menggunakan selimut.
"Perlu aku bantu?"
Melihat Wonwoo yang tampak kesusahan, si namja tampan langsung menawarkan bantuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Complete]Make Me Love You
FanfictionRomansa dua namja dewasa yang mencoba menemukan cinta dengan cara mereka. It's meanie simple story from me Mockaa17... No like don't read ⚠⚠⚠⚠ Romance, Boyslove, T-M