U

4.8K 479 105
                                    

🍇Make Me Love You🍇

Kim Mingyu💜Jeon Wonwoo

Boyslove

...

...

...

Wajah manis Wonwoo menjadi pemandangan indah yang Mingyu lihat saat membuka matanya pagi  ini.

Mingyu terjaga lebih dulu saat Wonwoo masih terlelap dalam tidurnya. Saat bangun pagi ini posisi mereka saling berhadapan. Tak sampai menempel karena sebelum tidur semalam Wonwoo meletakkan bantal guling di tengah sebagai pembatas.

"Kenapa kau begitu manis?"

Mingyu bergumam, sebelah tangannya bergerak untuk merapikan rambut depan Wonwoo yang tampak berantakan.

"Pasti akan sangat menyenangkan kalau aku bisa melihat wajah manismu setiap pagi."

Namja tampan itu kembali berguman. Sebelah tanganya juga kembali bergerak, niatnya ingin mengusap pipi putih Wonwoo tapi sayangnya niat Mingyu itu tak terlaksana karena si namja manis mulai terusik oleh sinar matahari hari yang menembus masuk melalui tirai jendela kamar motel itu.

Melihat si namja manis yang mulai terjaga, Mingyu pun bergerak cepat membalikkan badannya hingga kini posisinya terlihat memunggungi Wonwoo. Mingyu juga pura-pura memejamkan matanya agar di kira masih tertidur.

Mingyu melakukan itu agar Wonwoo tak malu karena biasanya seseorang akan merasa malu berhadapan dengan orang lain ketika bangun tidur.

"Untunglah dia belum bangun."

Setelah mengatakan itu Wonwoo bergerak cepat menuju kamar mandi.

Lima belas menit di habiskan Wonwoo untuk mandi dan merapikan penampilanya.

"Kemana dia?"

Wonwoo berguman ketika tak mendapati Mingyu di tempat tidur, padahal saat ia mandi namja tampan itu masih tidur.

Namja manis itu lantas mengambil ponselnya yang berada di atas nakas, niatnya ingin menelfon Mingyu tapi tak jadi karena tiba-tiba saja pintu kamar motel itu terbuka.

Mingyu masuk tanpa mengetuk pintu karena ia mengira jika Wonwoo masih berada di kamar mandi.

"Maaf, kupikir kau masih di kamar mandi."

Senyum canggung mengiringi ucapan Mingyu.

"Kau darimana?"

"Aku membeli susu pisang dan roti untuk sarapan karena restoran tempat kita makan semalam belum buka di pagi hari seperti ini."

Mingyu berucap seraya menunjukkan kantong hitam yang ia bawa.

Sebelum menginap di motel, semalam mereka makan malam bersama dulu di restoran sederhana yang terletak tak jauh dari motel itu.

"Kau makanlah dulu, aku mau mandi."

"Kita makan bersama saja, aku akan menunggumu selesai mandi."

"Ya sudah kalau kau mau seperti itu."

Mingyu bergegas ke kamar mandi sementara Wonwoo menunggu dengan bermain game di ponselnya.

Sepuluh menit kemudian Mingyu keluar dari kamar mandi dengan rambut basah dan handuk yang masih mengalung di lehernya. Namja tampan itu juga tak mengancingkan seluruh kemejanya hingga membuat dada bidangnya terlihat jelas.

[Complete]Make Me Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang