W

5.1K 484 148
                                    

🍏Make Me Love You🍏

Kim Mingyu 💚 Jeon Wonwoo

Boyslove

...

...

...

Di minggu sore yang cerah ini, Mingyu sudah berada di halaman flat Wonwoo. Seperti rencana semalam, sore ini Mingyu akan mengajak Wonwoo untuk pergi kencan.

Tadinya Mingyu akan mengajak Wonwoo kencan sejak pagi tapi tak jadi karena namja tampan itu  harus bermain golf dengan rekan bisnisnya.

Selagi menunggu Wonwoo turun, Mingyu tampak duduk di atas kap mobil sport mewahnya sambil bermain ponsel. Penampilan Mingyu saat ini terlihat santai, ia hanya mengenakan celana jeans berwarna hitam dan juga kemeja panjang bermotif garis dengan warna senada.

 Penampilan Mingyu saat ini terlihat santai, ia hanya mengenakan celana jeans berwarna hitam dan juga kemeja panjang bermotif garis dengan warna senada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Selamat sore Gyu, apa kau sudah lama menunggu?"

Sapaan Wonwoo mengalihkan Mingyu dari ponsel yang sejak tadi menjadi fokusnya.

"Selamat sore juga Wonwoo,"Mingyu menjeda ucapannya dengan senyuman tampan "aku baru tiba beberapa menit yang lalu."lanjutnya.

"Syukurlah, ku pikir kau sudah menunggu lama."

"Untuk orang semanis dirimu, aku tak keberatan sekalipun harus menunggu lama."

"Ih, sudah jangan menggombal. Ayo kita berangat saja."

Mingyu langsung bergerak cepat membuka pintu mobilnya untuk Wonwoo.

"Silahkan masuk pacarku tersayang,"

"Terima kasih,"

Wonwoo tersenyum tipis sebelum masuk ke mobil Mingyu. Sekalipun masih merasa canggung tapi Wonwoo akan berusaha membiasakan diri untuk menerima perlakuan special dari namja tampan yang kini berstatus sebagai pacar sementaranya itu.

"Kita mau kemana?"

Wonwoo bertanya ketika mobil Mingyu sudah bergerak meninggalkan halaman flatnya.

"Terserah kau saja, aku akan mengantar dan menemani kemanapun kau ingin pergi."

"Harusnya kau yang menentukan karena kau yang merencakan kencan ini."

"Tadinya aku berencana mengajakmu ke taman hiburan tapi sepertinya itu tak memungkinkan karena sekarang sudah sore. Jadi kau saja yang tentukan mau pergi kemana,"

"Apa kau mau menemaniku jika aku ingin pergi ke toko buku?"

Wonwoo berucap setelah diam selama beberapa saat untuk berpikir.

"Tentu saja, aku siap menemanimu berkeliling toko buku."

"Kau yakin Gyu? Nanti kau bosan menungguku memilih buku karena itu mungkin akan memakan waktu."

[Complete]Make Me Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang