🍏Make Me Love You🍏
Kim Mingyu💚Jeon Wonwoo
Boyslove
...
...
...
Wonwoo tengah berada di halte untuk berangkat ke tempat kerjanya. Namja manis itu terlihat semakin manis dengan setelan jas hitam dan juga kemeja putih.
Awal pekan ini Wonwoo kembali bersemangat memulai hari dan melupakan apa yang telah terjadi kemarin. Namja manis itu akan kembali berkonsentrasi agar kekacauan seperti kemarin tak terjadi lagi.
"Selamat pagi semuanya,"
Wonwoo menyapa semua rekan kerjanya di divisi account management.
"Pagi hyung,"
Seungkwan membalas sapaan Wonwoo mewakili teman-temannya.
"Direktur Hong belum datang?"
"Belum, mungkin sebentar lagi."
"Syukurlah, aku bisa bersantai sebentar kalau begitu."
Wonwoo lantas duduk dan menyandarkan punggungnya di kursi. Namja manis itu tampak mengambil ponsel yang ada di saku jasnya, niatnya ingin bermain game tapi tak jadi karena sebuah notif pesan yang masuk ke salah satu aplikasi pesan chatnya.
"Ayo berangkat Seungkwan!"
Wonwoo beranjak dari tempat duduknya.
"Berangkat kemana hyung?"
"Rapat dengan client mewakili Direktur hong, dia ada rapat di kantor pusat."
Seungkwan mengangguk mengerti lalu mengikuti Wonwoo untuk keluar dari ruangannya.
Divisi tempat Wonwoo bekerja bertugas mencari client untuk membuat iklan di perusahaan mereka. Setelah client di dapat mereka juga harus sering bertemu untuk membicarakan tentang produk atau jasa yang akan di iklankan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Complete]Make Me Love You
FanfictionRomansa dua namja dewasa yang mencoba menemukan cinta dengan cara mereka. It's meanie simple story from me Mockaa17... No like don't read ⚠⚠⚠⚠ Romance, Boyslove, T-M