Sinar Matahari telah muncul Tony terbangun saat sinar tersebut mengenainya, "uh.. Steve?" Tony mencari Steve yang kemarin tidur bersama. Tony bangun dan mencari Steve, dia pergi menju Dapur "hey babe, morning" Tony pergi menju Steve dan memeluknya "mornin'..."
.
"kopiku dimana Stevie?.." Steve memeluk Tony kembali "kita kehabisan kopi Tony" Tony melepaskan pelukannya "hah.." "mau pergi ke supermarket?" Tony mengangguk.
.
"Tapi taruh bajuku yang kau pakai di laundry dan mandi" Tony mengucek matanya "hah? bajumu?" Tony melihat ke bawah "uh....ini..." lalu tanganya "kemeja mu?" lalu Steve memegang bahu Tony "yes benar sekalih"
.
"j-jadi kemarin k-kita..." Tony melihat mata biru Steve "....having that?" "yes Tony.." Tony terkejut "H-HOW?!" Steve memutarkan matanya dan mendekat kepada Tony "long story short.. kemarin kau sangat mabuk sekali dan.. kau ehm ya kau tau itu." Tony tidak tahu harus berkata apa, memang iya benar dia kemari ke bar dan meminum beberapa alcohol "siapa yang membawa ku pulang? kau tidak ikut denganku kan?"
.
"aku tidak ingat namanya.. dia seorang laki-laki. dan dia menggendong mu saat kau mabuk Tony, dan aku melihat mu di jalan dan membawa mu ke sini. dia memakai jas hitam dan baju putih t-shirt" Tony mencoba mengingat "kalian tidak berkenalan?" Steve mendengus "tentu saja tidak tony."
.
"ooh.. sepertinya ada yang iri~" Tony menggoda Steve "take a bath you hot mess.." Steve terpesona dan melihat ke arah lain "heh.. baiklah, Dorittos" Tony tersenyum lalu Steve membalas dengan senyuman manisnya dan pergi menuju Kamar mandi.
.
Setelah selesai mandi dan sarapan, Steve dan Tony pergi menuju Supermarket dan membeli keperluannya "hm.. dimana kopi, Steve aku akan mencari kopi!" Tony melihat ke Steve "Okay babe"
.
Tony pergi menuju tempat kopi dan... *dug* "ouch.." Tony melihat ke lelaki yang memiliki rambut hitam dan putih di sampingnya "ah.. maaf biar ku bantu.." "t-tidak usah, aku merepotkan anda-" Lelaki itu melihat ke Tony "tidak-tidak aku merasa bersalah biar ku bantu"
.
Tony mengambil kotak teh dari lelaki tersebut "kau suka teh ya?" Lelaki itu mengangguk "iya.." Tony memberi Kotak teh tersebut dan lelaki itu mengambilnya "terima kasih.. ehm kau Tony?"
.
Tony terkejut dan melihat ke mata lelaki tersebut, mata emerlad yang indah seperti lautan di pantai dan dia memliki muka yang indah. 'sepertinya aku mengenalnya tapi siapa..' "Tony!!" Steve memanggil Tony dari belakang "sudah mengambil kopinya?"
.
"ah.. uhm belum" Tony melihat ke Steve, lalu Steve melihat lelaki tersebut "ah. kau lagi." Steve sendengus dan melihat lelaki tersebut dengan sinis. "s-siapa??" Tony meliihat ke arah Steve "Stepen Strange, yang mengantarkan kamu pulang dari bar kemarin..dsn kau menci-"
.
Steve menarik tangan Tony dan keluar dari supermarket "St-steve!! ada apa?!" Tony melihat ke Steve dan memegang tangannya "kau menciumnya kemarin malam Tony!" Steve melihat ke Tony dengan tatapan marah "t-taoi aku tidak sadar Steve.. aku kemarin sangat mabuk dan.." "ayo kita pulang." Tony terdiam dan menuruti Steve.
.
~saat di rumah~
Steve dan Tony duduk di sofa, Tony masih melihat Steve ynga masih marah kepada Tony. "Stevie.." Tony mendekat kepada Steve "im.. sorry." Tony memeluk Steve, steve tidak mengatakan apa-apa. dia melihat ke arah Tony dan membalas pelukannya. "im sorry too babe, dont ever do that again.."
.
"by the way.. pria itu, seperti seseorang yang ku kenal saat kami berumur 5 tahun yang lalu.. dan meninggalkanku saat kita di universitas. dia pergi ke inggris untuk dunia kedokteran" Tony mengingat Stephen.
.
~Tony's Childhood~
pada saat itu Tony dan teman-temannya pergi ke Japanese Festival. disana banyak kebudayaan jepang dan lain-lain. Tony pergi bersama teman-temannya lalu Tlny hilang dalam keramaian.
.
"uh.. guys? hello?" Tony mengeluarkan air mata karena dia ketakutan "im lost.." Tony mencari teman-temannya dan melihat Topeng yang digantung "apa itu?"
.
"kitsune."
.
Tony menoleh kesampingnya "hah!" Anak laki yang memakai topeng kitsune itu memegang kedua tangan tony "Shhhh" "s-siaapa kamu!" Tony melepas kan tanganya dari lelaki tersebut "ikut denganku." dia menarik tangan Tony dan membawanya lari ke hutan
.
"hei! kau mau membawaku kemana?!" Tony merasa ketakutan dengan kegelapan "...im scared.." Anak itu berhenti dan melihat Tony "open your eyes.." Tony masih ketakutan dan menggeleng kepalanya "trust me, im here" anak itu memegang kedua tangan tony dan memeluknya "look around." Tony perlahan membuka matanya dan melihat ada kupu-kupu biru terbang di sekelilingnya.
.
"w..woah.. kupu-kupu ini bersinar? apakah ini mesin?!" dia melihat ke anak tersebut. anak itu mendengus "magic." Tony terdiam "aku tidak tahu kau membicarakan apa.. tetapi ini indah"
.
"lihat ke atas." Tony melihat ke atas dan ada bintang-bintang yang sangat indah "its.. beautiful.." Tony melihat ke anak lelaki itu dan melepaskan pelukannya "aku tony, siapa kamu?"
.
"Stephen Strange" Tony melihat anak itu "apa kau tidak melepas Topeng mu? apa kau tidak kepanasan?" Stephen menggeleng-geleng. "kenapa?" "aku jelek, orang-orang memanggilku jelek, dan aku tidak mempunyai teman atau pacar."
.
Tony masih ing tahu wajah asli Stephen. "Stephen lihat kupu-kupu itu!" "aku tidak akan tertarik dengan tipuan mu Tony." Tony mendengus dan mendorong Steohen ke atas rerumputan "TONY?!!"
.
"OPEN YPUR MASK!!" "NO!" lalu Tony berhasil melepas Topeng Stephen. 'd-dia tampan!!' Tony terpesona dengan wajah Stphen, dan mata emerlad yang indah itu. Stephen pun juga terpesona dengan Tubuh Tony yang mungil dan Mata yang indah.
.
lalu tidak lama kemudian..
stephen tidak sengaja mencium Tony di bibir, "S-S-STEPHEN!!" Tony menjauh dan menutupi mulutnya begitu puka Stephen "A-Aku tidak bermaksud.." Tony melihat Stephen "..aku..UGH!" Stephen pergi melarikan diri dan meninggalkan Tony "Stephen!!" Tony mengambil topeng Stephen Yang tertinggal dan membawanya pulang.
.
~back to reality~
"seperti anak yang meninggalkan Topeng Kitsunenya" Steve melihat ke Tony "Kitsune?" Steve bertanya kepada Tony "ya.. Kitsune, itu bahasa jepang yang artinya 'rubah'" Steve mengerti. "sepertinya aku masih menyimpan Topeng itu.
.
"ingin mencari?" Steve melihat Tony dan tersenyum "ide bagus! ayo mari kita pergi ke gudang!" Tony berdiri begitu pula Steve dan mereka pegi ke gudang untuk mencari topeng kitsune.
.
mereka masih saja mencari topeng milik Stephen lalu tak lama kemudian "Tony? ku rasa ku menemukannya!" Tony pergi menuju Steve dan melihat Topeng yang sidah sedikit pecah. "topeng ini sangat tua"
.
.
(tbc)
KAMU SEDANG MEMBACA
Close My Face
Romance(Cerita ini mengandung Ironstrange, bila anda tidak suka, go away) Cerita ini menceritakan Stephen yang tidak percaya diri dengan wajahnya. dia memakai Topeng 'kitsune' untuk menutupi mukanya, semua orang mengatai dia manusia yang jelek dan tidak...