Part 2

117 12 1
                                    

{when tony and stephen at highschool}
Tony masuk ke salah satu sekolah yang sangat tinggi dna terkenal juga.
.
"kelas X A.. dimana itu-"
"UGH!"
Tony tidak sengaja menabrak salah satu murid disana "woi lihat jalan douchebag!" Tony bangun dan melihat murid yang memakai topeng itu. "tch! harusnya kau membuka topeng bodoh itu dan melihat jalan-" Tony mengingat seseorang.. "Stephen?" lelaki memakai topeg itu terkejut "darimana kau tahu namaku? are you a stalker?!"
.
"hei, hei, tenanglah sedikit.. ini aku Tony. Tony Stark" Stephen mengingat sedikit "aku tak ingat apa-apa." stephen hanya mwngingat saat dia kecil, dia tidak sengaja memcium bibir Tony. tapi dia hanya diam karena malu
.
"youre the one who kiss me!" seluruh murid yang di lorong melihat ke arah mereka "WHAT THE FUCK! EWWWW STEPHEN IS GAAYYY" Stephen merasa lemah dan takut "NO- NO IM NOT!! STOP!!" seluru lorong mebully nya dan stephen berdiri dan lari meninggalkan Tony. "who the fuck say that?" tony berdiri.
.
"listen up gay boy. kita sangat membenci anak-anak gay disini, mereka pantas mati karena mereka menjijikan dan-" kata-kata yang ingin diucapkan Murid laki tersebut terpotong karena Tony memukulnya "you need to fuck off. and give them some respect. kau bertingkah seperti orang bodoh.."
.
"huh... you wanna be a hero huh?"
Lalu terjadi pertengkaran antara Tony dan murid itu.. tak lama kemudian Tony Terjatuh karena kesakitan "huh lemah.."
.
"aku rasa titik lemah mu disitu gay boy.. what a looser-" anak lelaki tersebut tercekik "whos laughing now?" Stephen mencekik leher anak itu dengan kuat tenaga "leave him alone or die?"
.
"S-Stephen... stop- uhuk-" Tony melihat kedia murid tersebut lalu.. "HEY HNETIKAN INI!" Seorang guru datang menghampiri mereka berdua "Stephen Detention now!" Stephen melepaskan anak itu lalu pergi bersama guru tersebut. "Tolong bawa Tony ke UKS Bruce" "ok miss.." Bruce membantu Tony berdiri dan membawanya ke UKS
.
[UKS]
"hey Ton, saat kau bertengkar dengan dia... you know.. tentang melindungi orang gay that was reaaly good! i mean you are really nice" Tony tersenyum "yaah.. aku hanya ingin melindungi stephen.."
.
"wait, kalian kenal satu sama lain? aku baru sadar kalau dia mempunyai teman dengan memakai topeng itu.." Tony melihat ke arah Bruce "what do you mean?"
.
"well you know.. he's really introvert, and shy. saat aku smp bersamanya dia hanya memegang buku di kelas atau dia bersembunyi di perpustakaan dan membaca buku tentang bagian-bagian manusia atau sesuatu yang berhubungan tentang kedokteran.. tetapi dia sangat pintar"
.
"also.. dia sering di bully karena tidak pernah berbicara atau membuka topengnya, tapi ada salah satu siswa di smp ku membuka topeng nya dan yang membuka adalah perempuan.. enatah mengapa dia merasa aneh dan yah begitu.." "fall in love?"tanya Tony "exactly! tetapi stephen tidak menerimanya karena dia tidak suka perempuan itu" Bruce melihat ke jam dinding UKS dan dia harus pergi ke kelas "Ah aku harus masuk ke kelas, see you later Tony!" Bruce berdiri dan keluar UKS.
.
Tony mengangguk dan beristirahat di UKS

[With Stephen]
"Stephen Strange.. aku ingin tahu kenapa kau mencekik salah satu anak di sekolah ini. younknow thats ilegal right? do you even wanna go to jail?" principa disekolah itu melihat ke Stephen "no mam.. im sorry, i just wanna protect Tony.."
.
"TAPI KAU HAMPIR MEMBUNUHNYA!"
"THATS BECAUSE I PROTECT TONY!! HE IS THE ONE I LOVE!" Principal merasa lelah dengan stephen "kali ini kau berani menantang principalmu ya? aku tahu kau sangat pintar! tetapi atitude mu sangat tidak baik! detention for 4 month!"
.
Stephen keluar dari ruang Principal dan merasa kesal "aku benci hidup ini..  ugh!" Stephen berjalan menuju UKS
.
"ah? Stephen?" Tony melihat Stephen mebuka pintu UKS "hey Tony" Stephen berjalan mendekati Tony dan duduk di kursi "uhm..ada apa?"
.
"aku hanya ingin meinta maaf.. bila aku tidak pura-pura melupakanmu, hal ini tidak akan terjadi.." Tony tersenyum "hey its ok.." Tony memegang Topeng Stephen dan membukanya perlahan-lahan "aku tahu kau menagis di dalam sana.." Topeng tersebut terbuka dan air mata Stephen menetes "i-im sorry.." Stephen memeluk Tony "i miss you Tony."
.
"aku juga merindukan mata emerlad mu steph.." Stephen melihat ke arah Tony dan menciumnya perlahan-lahan
[Kinda Dirty for this part :v]
.
Sesama lidah bersentuhan satu sama lain "a-ah... Stephen..not in here" Tony melihat ke mata stephen yang indah itu "shush.. just a kiss.." lalu mereka melakukannya lagi "ah- stephen i cant- hah ah.." Stephen melihat ke arah Tony dan menggigit leher Tony "Ah!"
.
"we can continue this at my home~" Stephen berdiri dan melihat ke arah Tony "aku harus pergi dulu.. here." Stephen memberi sekertas kecil dan itu adalah alamat Rumah stephen dan nomor Telephone"
.
"good bye sweet boy." Stephen meninggalkan Tony di UKS
.
[back to reality]
"Topeng ini sangat tua.." Ucap Steve "i know.. topeng ini biasanya dipakai stephen untuk menyembunyikan mukanya.. dan aku tidak tahu alsanya kenapa" ujar Tony sambil memgang topeng itu.
.
"mungkin dia malu? atau dia ada sesuatu yang dia sembunyikan? hmm mungkin?" Steve melihat ke Kardus lain dna terdiam "mungkin.. dia-" Tony melihat ke Steve "steve?" Tony jalan ke arah Steve "are you okay?"
.
"is that.." Steve menunjukan selembar foto ke arah Tony "Stephen?" Tony terdiam dan memegang foto itu "ah iya.. foto ini saat aku dan Stephen pergi ke pantai tanpa ijin orang tua hahah" Steve merasa iri "huh.."
.
"itu adalah sesuatu yang sangat menyenangkan.. sekarang aku merindukannya.." Steve mendengus dan memutarkan bola matanya "hey.. bagaimana kalau kita besok pergi ke hawaii?" tanya Steve
.
Tony melihat ke arah Steve "are you jealous? hahahah" Tony tertawa terbahak-bahak "no im not." Tony melihat ke arah Steve "okay.. dont be mad love~" Tony mencubit kedua pipi Steve lalu mencium pipinya "sekarang sudah malam.. ayo kita tidur" Steve memegang tangan Tony dan membawanya ke kamar
.
"good night Sweet heart~"
"good night bae.." merekapun tertidur dengan lelap
.
{keesokan harinya}
"is everything ready Steavy?" Tony melihat steve yang sendang packing koper yang akan dibawa ke Hawaii. "yep, kurasa sudah semua!" steve tersenyum dan mengelus kepala Tony "this is gonna be fun~"
.
Mereka pergi ke hawaii dengan Jet pribadi Tony (bc ya know rich boi :v) lalu tak lama kemudian sampai di hawaii.
.
[TBC]
.
.
.
(halooo!~☆ maaf kalo w jarang update ceritanya, dah lama banget sih heheheh//plak. maaf ya:'v karena w juga sibuk sama kehidupan sekolah, anyway i hope you enjoy this story uwu♡♡)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 18, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Close My FaceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang