WHAT IF?
............Kisah ini menceritakan tentang hubungan sepasang suami istri yang sudah saling mengenal hampir 10 tahun lamanya.
Kisah mereka dimulai dengan 7 tahun awal pertemanan mereka,
2 tahun sudah mereka merajut cinta kasih,
Hingga pada tahun ke tiga hubungan mereka, pasangan kekasih itu memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius yaitu ; ikatan suci pernikahan.
Pengucapan janji sehidup semati, diatas altar baik suka maupun duka dengan disaksikan Tuhan, Pendeta dan para jemaat.
Kisah cinta mereka terbilang klasik dan bagi sebagian orang, mungkin kisah ini sudah tak asing lagi didengar dan mungkin juga ada beberapa diantaranya yang pernah mengalami hal serupa.
Sang pria yang pergi meninggalkan wanitanya, hanya
untuk dapat kembali dengan cinta pertamanya. Dengan harapan, ia dapat berbahagia?Ck, Sounds crazy
But, that's not the point,
the question isㅡ
Can that young marriage couple be as happy as they plan,
If the wife always wondering herself
'What if?'
'What if i never love again?'
.
.
.-----What If?-----
.
.
.
.10 tahun sudah mereka saling mengenal satu sama lain.
Tak dapat dipungkiri, dalam sebuah hubungan pasti akan selalu ada kerikil kecil yang dapat membuat salah satu dari mereka tersandung.
Namun, bagaimana jika yang menghadang mereka adalah sebuah batu besar?
Tentu saja, mereka bukan hanya akan tersandung, melainkan mereka akan tersakti dengan luka disekujur tubuh mereka, akibat benturan yang mereka lakukan agar dapat melewati batu besar itu.
Kira kira seperti itulah gambaran hal nya dengan hubungan rumah tangga, park chanyeol dan byun baekhyun. Yang sekarang ini tidak menyandang Byun lagi di depan namanya, melainkan sudah berganti menjadi Park.
1 tahun sudah usia pernikahan mereka. Chanyeol, sang suami merupakan kepala keluarga yang sangat bertanggung jawab apalagi jika hal itu sudah tentang istri mungilnya.
TAPI
Itu sebelum ia bertemu lagi dengan 'cinta pertamanya'
Jung Eunji
Wanita berparas anggun yang akrab disapa, Eunji.
.
.
.
.
.
.
."kau darimana saja, chan?"
"kenapa baru pulang jam segini?" tanya baekhyun, kala ia mendengar decitan suara pintu rumah mereka yang terbuka.
"kau belum tidur? Kan sudah aku bilang untuk tidak menunggu ku!" ucap chanyeol sedikit tidak suka melihat istrinya masih terjaga.
"mana bisa aku tidur, pada saat suami ku sendiri saja tidak jelas dimana keberadaannya dan kapan akan pulang" protes baekhyun tidak terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANBAEK ONESHOT COLLECTION (ANGST)
RomansaKumpulan cerita Oneshot, twoshot FF ChanBaek ^^ Cerita akan di update sesuai mood saia... :) Selamat membaca~ Don't forget to VoMent!(•ω•) 1. 나간다(I GO). 2. 48300 Hours. 3.I'm Sorry To Hurt You (1-2) 4. All I Ask 5. My Second Wife 6. What I...