Like it used to

29 1 0
                                    


"Rara, ayo sini turun makan malam"

"Iya mah" sahut gue.

Seperti malam-malam kemarin, cuman gue sama mama doang yang ada di meja makan.

"Gimana tadi di sekolah?"tanya mama tiba-tiba.

"Nggak buruk sih"

" oh iya Ang.. " upss...hampir aja.

dasar clara ember banget sih mulutnya.

Mama emang sensitif banget kalo tentang Angga, semenjak setahun yang lalu setelah Tasya masuk rumah sakit.

"Oh bagus deh" Kayaknya mama lagi banyak pikiran sampe nggak nyadar gue hampir nyebut Angga. Hening. Gue langsung kepikiran adek.

"Adek masih sama papa?"

"Iya"

"Papa aneh banget sih mah tingkah lakunya dua bulan ini. Udah gitu dari kemaren nggak pulang pulang. Ngapain sih papa?"tanya gue dengan nada marah.

Gue udah curiga sama papa, semenjak dia bawa tante Wulan ke rumah. Dia bilang sih temen kerja. Mudah mudahin sih emang temen kerja. Nggak kebayang gue bakalan ngapain kalo itu selingkuhan. Benci banget kalo papa beneran berani beraninya khianatin kita bertiga.

"Papa kamu lagi sibuk kerja, diakan lagi dalam masa promosi" jawab mama tersenyum paksa.

Gue diem

"Sibuk kerja apa sibuk seling-"

"Clara !" Bentak ibu gue.

"Deal With it Mom !" Sahut gue. Gue langsung beranjak ke kamar.

Dubrak

bunyi pintu

Tangis gue udah nggak tertahan lagi, gue duduk di belakang pintu. Bayangan mama sama papa pisah, sakit banget.We were goals family, back then.

-

Keesokannya,di kantin.

"Oi.. ngelamun aja" sentak dimas.

"Ehh.." jawab gue kaget.

"Huuhh...Gue kira lu kesurupan, mikirin apaan sih? Sedih banget keknya" Jawabnya cengengesan.

Gue balas senyum. Kalo gue ceritan ntar gue nangis di kantin, kan lucu.

"Jangan-jangan lu habis putus ya sama cowo lu?" Ohh iya erlangga ko nggak keliatan daritadi.

"Hah...apaan?? Cowo?" Jawab gue bingung.

"Iya... itu yang kemaren nungguin lu pulang?" Tanya wendy out of nowhere.

"Pfft... Maksud Kalian Angga? Dia mah cuman temen SMP" jawab gue cengengesan.

"Hah masa sih cuman temen? Keknya dia care banget sama lu" tanya wendy lagi. Dimas tiba-tiba nunduk.

"Seriusan...kalian nggak percaya sama gue?? lagian Angga juga udah punya pacar" jawab gue senyum. Sontak mereka berdua langsung kaget. Terlihat ada frown di mukanya Wendy.

Jangan bilang wendy suka sama Angga pfft... Wajar sih kalo mukanya kaya Angga mah

"Yeuu lu seneng ya sama dia?" Tanya gue cengengesan ke Wendy.

"Is it that obvious" jawab Wendy sambil roll her eyes.

Gue ketawa

"Wajarlah gue juga dulu sempet suka sama dia"

Gue Harap Lo NgertiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang