Secrets

1 0 0
                                    

2 minggu kemudian

Hari hari di sekolah pun jadi terasa hampa banget. Angga bener bener hilang begitu aja.

Dimas selalu cari cara buat ngehibur gue. Tapi sampe 2 minggu ini gue belum ada rasa sama dia.

Hari ini dimas ngajak gue nonton pengabdi setan. Hmm... biasanya yg suka nemenin gue nonton horror tuh angga.

Dimas pun mesen tiket dan gue pergi ke tempat popcorn. Sambil menunggu popcorn asin gue yang masih dibuat, dari jauh gue ngeliat figure yg mirip banget sama Angga.

Raa udah stop nggak usah mikin dia lagi

Saat gue sama dimas masuk ke ruang teaternya. Ternyata bener dong yang tadi gue liat itu Angga beneran dan tenyata ohh ternyata dia duduk di samping kita. Di samping gue lebih tepatnya.

Gue pun sontak langsung nengok ke arah dia saat dia udah duduk tenang dan iklan pun telah selesai.

"Angga"

Dia pun langsung nengok ke arah gue. Kaget juga. Lalu dia menaruh telunjuknya ke arah tangan menandakan gue jangn berisik.

Suara all around you-nya dolby pun di mulai. Gue nengok ke arah dimas yang excited banget sama screen-nya. Kayanya dia nggak nyadar kalo yang di samping gue tuh Angga. Lagian Angga juga pake topi jadi mukanya nggak terlalu keliatan.

Selama movie nya berlangsung gue nggak bisa konsen, samping gue tuh Angga dan gue udah rindu banget sama dia. Kadang kadang gue noleh ke dia. Tapi dia kaya nggak respon apa-apa kaya gue tuh just strangers aja.

Sesaat gue nggak sengaja nyentuh tangan Angga soalnya gue ke ambil coca colanya si Angga mulu.

Di pertengahan film dimas ke toilet. Dan dengan bodohnya gue ngambil coca colanya si Angga yang lagi baru dia pengen ambil.

"Ehh" jawab gue kaget campur malu.

Gue pun sontak langung ngelepas coca colanya nya tapi dia nahan tangan gue.

Gue pun diem aja. Ngerasa angetnya tangan dia. Lau dia interwined our finger.

Setelah beberpa menit nggak sadar tangan gue masih di interwined sama dia dan pala gue pun senderan di bahunya.

Deg deg

"Jahat lu ngga, ngilang begitu aja" jawab gue

Dia pun menyender palanya di atas pala gue

"Lu juga raa" jawabnya sambil menghela napas.

Dia lalu nengok ke gue. Gue pun sontak melakukan hal yang sama.

Lalu tiba-tiba dia megang dagu gue . Dan nyium lembut kening gue.

Lalu jempolnya yang di dagu gue tadi
Pindah ke bibir gue dan men-stroke gently .

Sontak gue pun langsung kaget dan detak jantung gue dah berdebar debar g tau ke bulan.

Saat dia ngelepasin dia langsung lanjut interwined our finger.

Gue langsung nutup mata gue dan langung memegang sekitar jidat gue yang dia cium tadi. Bekasnya terasa.
Kerasa anget-anget di pipi gue. Untung di dalem bioskop gelap jadi dia ngga bisa ngeliat kalo gue tuh udah nge blush banget. Jujur itu baru pertama kali Angga berani gituin gue. Dan itu juga my first kening kiss.

"Jangan ngilang lagi Ngga"

Dia hanya menghela napas habis itu carressed back palm gue pake jempolnya.

Setelah filmnya selesai pun yaudah. Kita kaya Stranger lagi dan dimas tuh bener bener nggak nyadar kalo samping gue tuh daritadi Errlangga.

"Kamu kenapa si bii dari tadi kaya banyak banget pikiran, kalo kenapa kenapa ngomong aja"

"Iya aku g papa ko, mungkin karna besok ada presentasi "

" Ohh okee deh take care ya bii, awas jan sampe sakit" dia pun cium kening gue tapi nggak ada rasa deg degan kaya pas di cium Angga.

Gue pun langung pergi ke dalam rumah terdengar suara decitan motornya dimas pertanda kalo dia sudah berangkat.

Selain decitan motornya dimas gue denger suara lain.

Suara tangis ibu gue.





Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 23, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Gue Harap Lo NgertiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang