Risky merebahkan tubuhnya di kasur. Tiba-tiba dirinya ingat dengan Amanda, akhirnya ia mengeluarkan ponsel dari kantong celana.
"Mungkinkah dia mempunyai Facebook?"
Risky sedikit ragu, namun ia akan mencobanya. Rizky mencari aplikasi Facebook, setelah itu ia membuka aplikasi tersebut. Rizky mengetik di kolom pencarian teman. Setelah itu ia memencet tombol pencarian, Rizky menemukan banyak nama yang sama dengan Amanda.
"Yaelah banyak amat si, dia yang mana ya? Semoga aja dia memakai foto dirinya. Jadi kan gue bisa langsung nemu."
Risky membuka nama diurutan pertama namun ketika dibuka bukan Amanda yang ia cari. Risky terus berusaha mencari sampai kebawah. Namun pada akhirnya Rizky sangat senang.
"Yessssss uhuyyyyy sekian lama gue mencari, akhirnya dapat juga." Rizky melihat-lihat postingan Amanda. Namun hanya foto-foto.
"Gilaaa fotonya cantik-cantik banget. Terakhir dia post 2 hari yang lalu. Berarti dia main Facebook? Wah gilaaa keberuntungan ini namanya Rizky. Oke mari kita mulai perjuangannya.'' Rizky memencet tambahkan teman.
*Semoga diterima* batin Rizky. Sekarang Rizky hanya tinggal menunggu untuk dikonfirmasi. Rizky mengirim sesuatu di pesan untuk Amanda
Rizky baihaki
Hai.
Jangan lupa dikonfirmasi ya cantik.
Usai mandi, seperti biasa Manda mengambil ponselnya di dalam tas dan menjatuhkan tubuhnya dikasur kesayangan. Seperti itulah dirinya, selalu diam dikamar. Jika pulang sekolah Manda tidak pernah keluar rumah, bahkan main saja tidak. Ia akan keluar rumah jika itu hal yang menyangkut sekolah.
Manda membuka semua sosial medianya. Dari Instagram, Line hingga yang terakhir ia membuka aplikasi Facebook. Manda membuka pesan dan menemukan satu pesan. Manda membuka isi pesan tersebut.
Rizky Baihaki
Hai.
Jangan lupa dikonfirmasi ya cantik.
Manda tidak suka membalas pesan orang yang ia tidak kenal. Namun Manda bukan tipe orang yang tidak menerima permintaan pertemanan. Bisa dikatakan bahwa Manda setengah baik dan setengah sombong. Manda mengklik konfirmasi pertemanan. Namun lagi-lagi......
Rizky Baihaki
Hai.
Jangan lupa dikonfirmasi ya cantik.
Terimakasih sudah dikonfirmasi cantik.
Salam kenal gue Rizky.
Nama lo siapa?
*Ih nyepam deh. Blokir aja kali yak?* batin Manda.
Rizky Baihaki
Jangan di blok ya cantik
Kenalan dong biar kenal.
"Wah benar-benar aneh nih orang. tau aja apa yang gue pikirin. Nih orang bukan dukun kan?" Manda mengeklik profil Rizky namun hanya ada satu foto, itu juga bersama-sama. Namun Manda seperti pernah melihat seorang laki-laki di salah satu foto tersebut. Siapa? Manda lupa. Ia memutuskan untuk membalasnya.
Amanda Lestari
Ini siapa?
Rizky Baihaki
Gue Rizky, yang tadi pagi nawarin lo buat naik motor gue. Ingat nggak?
Amanda Lestari
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet
Teen FictionDeskripsi Cerita Amanda Lestari. Kegagalan itu cara Allah mengatakan "Bersabarlah". Aku tahu, dia adalah dirimu yang ditakdirkan untuk mengisi hari-hariku, yang selalu sabar menghadapi sikap egoisku dan aku telah terjebak dengan dirimu. Disaat dirik...