Pada angin yang mengayunkan rumput
Pada senja yang memiliki
jingga
Satu pertanyaan terlintas di hati ini
Apakah aku telah terjebak dalam permainan cinta?~Devano
~~~~~~~~~~~******~~~~~~~~~~~
"Enak yah jadi lo rin,banyak banget yang suka sama lo,cantik,pintar lagi semua sama lo ada"
"Gue enak? Lu g bakal tau gimana hari hari gue yang ngadepin banyak cowo cowo itu ca!cantik itu relatif coba lo liat Devano yang terkenal cuek? Dia juga biasa biasa aja kok ke gue,dan soal pintar itu bisa di dapat kan oleh banyak orang kan? Jadi kita ga usah beda bedain diri kita sama orang,itu cuman bakalan buat lo jadi terpuruk sakit! Dan lo gak sadar lo itu cantik kok ca benerr gue g bohong"
"Benerr kata ririn,kenapa sih lo ngomong gitu? Apa karna devano?"tanya fira
Caca mengangguk tanda iya
Bagaimana tidak? Dia yang sudah lama menanti Devano sampai sekarang cintanya tak terbalaskan."Beli es krim yukk gue pengen"
Kata caca yang tadinya sedih sekarang berseri seri melihat es krimWajar mood cewe suka berubah ; "
"Mang beli es krim 3 rasa vanila semua ya"kata fira yg sedang memesan es krim itu
Nihhh es krimnya
"Makasih ra" serempak ririn dan caca berterima kasih pada fira
Kringg
"Halo? Siapa ya?"
Kata ririn yang sedang berbicara dalam hp nya itu"Lu g lupakan rin?gue kan mau ajak jalan lu? Gue Devano"
"Ehhh sorry bangettt guee lupaa,maaf yaah gue lagi sama temen?"
"Ok"
Tuuttuut....
Sumpah ! Gue males banget kalau di ajak jalan cowo akhhh!
Batin ririn____________________________________
"Gue benci sama lo !"
Hahh ririn sedang di mall
Dia sendiri iya
(namanya juga jomblo)
Dia sedang duduk di toko
ice cream,yah di memang hanya duduk namun dia mendengarkan orang yang berantem mau putus mungkin ;v
(Ni orang tukang nguping wkwk)Ribet emang kalo pacaran sampe segitunya? Batin ririn
"Kambing!eh mbak kakinya kondisikan dong!"
"Ehh iya maaf maaf g sengaja"
Bodohhnya gue yang melamun segala
batin ririn"Ehh lu rin?"
"Ya"
Jawab ririn malas
Ya ampun mbak singkat bener jawab nya dasar dingin!
Makanya jangan banyak banyak makan es krim ;v #author"Sendiri?"
"Ya"
"Ok lah gue deluan"
Riko pergi dengan memasukkan saku kedalam kantong celananyaia mengukir senyuman kecil di wajahnya.
Oh my god senyumnya buat meleleh readers maniss batt kayak gula.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Serah guelah,kursi kursi gue napa lu yang ngatur"
"Sabar banget gue ngadepin si kutu badak ini" batin Ririn
"Bacot lu awas !"
"Gue kaga mau ya ga mau"
"Satu ! Dua ! Tiiii..."
"Tigaa...."
Byarrrr.....
Riko membuang air ke tubuh Ririn,auto dong basah."Rikooooo...!"
"Maaf ya bu kos ga sengaja"
"Ga lucu tau gak ! "
Ririn segera ke toilet untuk menggantu bajunya untung dia membawa baju ganti
Braakkkkk
"Eh maaf dek,g sengaja"
Ucap ririn,yang tak sengaja menyenggol seseorang ya sepertinya adek kelasnya"Hehhhh pakek mata ! Kalau jalann!idihhh basah lagi baju lo !"
"Songong amat nih anak,kk kelas ato adek kls pendek amat ck !"
Batin Ririn"Mata lo gue culek ntar,dan lo blg apa tadi adek kelas ngaca lo!lo liat tag class gue! G punya mata apa !"
Woowww gass bat elahh kk,wayo readers siapa itu? Iyap benar Reisa ya kk kelas yang terkenal suka melabrak siapapun yang mendekati Devano.
"Maaf gue g liat kk"
"Cuman itu aja yg lo bilang?"
Reisa melirik name tag ririn
"Ohhh lo kan Ririn anak baru yang sok deket sama Devano itu kan !"
Shittt ! Siapa yang deket sama devano !
"Ngga kk gue,g deket deket sama dia,ngapain juga g penting,kalau gada Masalah lagi gue pergi dulu kk sekali lagi maaf"
Reina menarik tangan Ririn paksa
"Lo pikir secepat itu ferguso ?!"
Njirrr mau ngapain lagi akhhh malas bat gue ngadepin kk kelas sok preman.
Batin RirinTOILET mendadak rame wkwkwk
Ya siapa juga yang tak heboh,jika kk kelas di lawan oleh adkel ck!auto banyak netizen yang hujat apalagi anak baru yang ngelawan."Kenapa u cecann hahhhh mau nangis nangis aja gapapa,gue sedia hahaha sedia buat membuat lu nangiss !"
Kata ReinaReina sudah tak tahan lagi melihat tingkah Ririn yg membuatnya infeel karna Devano cukup dekat dengan Ririn.
"Mau apa lo hah! Ngapain lo pegang pegang tangan gue,lo mau gue gituin juga hah! Bacot lu lo besar besarin woy! Lo jadi kakak kelas tau diri napa! Jangan sok lu di sekolah ini ! Ini sekolah bukan tempat pacaran kalau lo mau pacaran ga usah sekolah ! Angkat aja kaki lo dari sini !" Ucap Ririn yang tak tahan lagi melihat kakak kelas nya itu.
Dammmmmm!
Muka Reina memerah tangannya mengepal emosinya meningkat baru kali ini ada adik kelas yang berani sama dia"Bangsat ! Lo liatt apa yang bakal gue lakuin sama lo,lo ingat itu !"
Kata reina tersenyum bagai seorang Devil yang akan memangsa musuh nya.Hallo readers aku comeback :)
Rindu sama aku atau ceritanya
Sama aku dong iya kan? :v
Btw
Gimana ya cerita selanjutnyaApa yang bakal Reina lakukan?
Wayooo penasarankan?
Jangan lupa vote & komen sebanyak banyaknya ya
Biar aku semangat lagi buat lanjutin ceritanya
Bye bye sampai jumpa di next part!
@ririn_rambe17
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU & SENJA
Teen Fiction2 pria famous berhati dingin? menyukai seorang gadis yang berhati sangat dingin? Apakah gadis itu menyukai salah satu orang dari mereka? Atau tidak ada yang di sukainya sama sekali?! Ingin tau ceritanya? AYO! BACA CERITANYA JANGAN SAMPAI KETINGGA...