Motivasi (9)

108 0 0
                                    

"Kita tidak akan pernah tahu bagaimana menyembaNya sebelum kita mulai dengan bagaimana mencintaiNya."

"Bukanlah kesabaran jika masih mempunyai batas dan bukanlah keikhlasan jika masih merasakan sakit."

"Keringat yang mengalir di medan latihan adalah penebus darah di medan pertempuran."

"Cara terbaik dan mudah untuk membuat orang mengingat anda adalah dengan keberhasilanmu."

"Setiap hari adalah waktu yang tepat untuk mengatakan pada diri kita sendiri (Biarkan petualangan dimulai)."

"Masalah yang kamu hadapi bukan untuk menjatuhkanmu, tetapi agar kamu bisa berpikir lebih dewasa dari hari ini, kemarin dan sebelumnya."

"Ketika diri belum mampu memantaskan, mendoakan adalah cara terbaik untuk berjuang tanpa harus kehilangan."

"Cinta itu seperti angin, kau tak bisa melihatnya tapi kau bisa merasakannya." —Nicholas Sparks

"Jangan pernah menangis untuk seseorang yang menyakitimu. Tersenyumlah dan katakan (terima kasih) karena dia telah memberimu kesempatan untuk menemukan seseorang yang lebih baik."

"Bagian diriku merasa sakit mengingat dirinya yang sangat dekat, tapi tak tersentuh."

_______________________

To Be Continue

Hallo, jumpa lagi ...

Jangan lupa vote dan comment di bagian yang kalian suka ya ...

See you next part ...

F.S. @sadgurlf

04-08-2019

Quotes Random (end ✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang