Motivasi (2)

369 22 2
                                    

"Ingat, tuhan tidak akan memberi sedih tanpa rencana bahagia selanjutnya."

"Suatu hal yang sia-sia jika menyesali masa lalu, sebaiknya sesalilah apa yang tak akan mampu kamu lakukan di masa depan."

"Seseorang yang luar biasa itu sederhana dalam ucapannya, tetapi hebat dalam tindakannya."

"Jangan pernah merasa sepi atau bahkan sendiri, karena sejatinya kita tidak benar-benar sendiri. Masih ada tuhan yang menemani kita."

"Tak perlu menjadi orang lain ketika ingin dipuja atau dipuji, karena yang terpenting adalah ketika dirimu mampu menerima segala kekuranganmu dengan lapang dada."

"Tersenyumlah, karena bisa jadi dengan senyumanmu banyak orang lain yang ikut tersenyum sama sepertimu."

"Ketika ada suatu hal yang membuatmu kecewa, itu berarti tuhan tengah mengingatkan mu akan sebuah kebahagian yang terjadi."

"Syukuri apapun yang kamu miliki saat ini, dan mulailah untuk memperbaiki setiap kesalahan yang pernah dibuat di masa lalu untuk menjadi lebih baik di masa depan."

"Kebahagian itu ada, jika kamu mau menjemputnya."

"Jangan pernah berhenti ketika kamu masih belum ingin menyerah."

______________________________

Holla Readers!!

Saya harap bisa mengapresiasi cerita ini dengan menekan Vote beserta Comment dibagian yang mungkin kalian suka ya ^^

Terima kasih, semua.

Salam tyeSheridaan

25.08.2018

Quotes Random (end ✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang