Motivasi (10)

106 1 0
                                    

"Jika kehidupan membuat diri menangis, ingat ada ribuan kenangan indah yang membuat kita tersenyum."

"Hal terindah dalam hidup adalah melihat senyum di wajah orang tuamu, dan menyadari bahwa kamulah alasannya."

"Suka tidak suka, luka lah yang mendewasakan kita. Ketika kamu lelah dan kecewa, maka saat itu kamu sedang belajar tentang kesungguhan."

"Hal yang paling penting adalah menikmati hidupmu, menjadi bahagia, apapun yang terjadi." - Audrey Hepburn

"Ketika ada suatu hal yang membuatmu kecewa, itu berarti tuhan tengah mengingatkanmu akan sebuah kebahagiaan yang terjadi."

"Jangan lupa bersyukur terlepas semua nikmat yang kamu dapatkan hingga saat ini."

"Agar langkah sukses Ada 10 kali lebih cepat, maka Anda perlu mempunyai keberanian untuk mengambil keputusan."

"Terkadang keputusan untuk berhenti bukanlah sebuah pilihan untuk menyerah, namun hanya saatnya kita sadar bahwa ada hal – hal yang memang tidak bisa untuk dilanjutkan."

"Sendiri itu luka, tapi bersama tanpa adanya perhatian itu jauh lebih menyiksa."

"Ketika ada banyak kekecewaan yang menghampirimu, ingatlah setelah badai pasti akan muncul pelangi."

_______________________

To Be Continue

Hallo, jumpa lagi ...

Jangan lupa vote dan comment di bagian yang kalian suka ya ...

See you next part ...

F.S. @sweetgurlf

10-10-2019

Quotes Random (end ✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang