Di pagi hari gadis yang bernama Firda prin n. Sedang tertidur pulas dan iya sedang bermimpi tentang idolanya yang dari korea itu, namun mimpi nya itu langsung buyar ketika mamanya membangunkannya.
"Sayang bangun nak udah pagi" ucap mama.
"Iya ma 2 menit lagi aku bangun" ucapku dengan nada serak kaya' orang bangun tidur.
"Ngak ada 2 menit2 tan bangun sekarang juga ini udah jam 06.40" ucap mama.
Sontrak ketika mama bilang gitu, aku langsung kaget.
"Ah..apa ma udah jam 06.40" ucapku kaget sambil bangun.
Aku pun langsung bangun dan menuju ke kamar mandi, setelah mandi sekitar 15 menit yang lalu aku pun langsung bersiap untuk kesekolah.
Aku pun berjalan menelusuri anak tangga satu persatu, dan sesampainya di lantai dasar aku pun berpamitan kepada orang tuaku dan kakak ku, ya kakak ku dia baru datang daru amerika dan kini dia sedang menginap beberapa minggu disini."Pa ma kak aku brangkat sekolah dulu ya" ucapku sambil mencium tangan kedua orang tuaku dan kakak ku.
"Eh sayang kamu ngak makan dulu" ucap mama.
"Engak ma maaf aku buru2 udah kesiangan" ucapku.
"Ya udah kalau gitu hati2 ya" ucap mama.
"Iya assalamualaikum" ucapku.
"Waalaikumsalam" ucap mereka serentak.
Skip*
Sesampainya aku di sekolah SMA GARUDA aku lari terburu-buru untuk kekelas karna hari ini jadwal pelajaran sejarah dan sudah terlambat beberapa menit yang lalu, namun langkah ku terhenti ketika!!.
Brukk
"Awwh" ucapku kesakitan.
Aku menabrak seseorang dan aku langsung melihat siapa yang aku tabrak dan ternyata yang aku tabrak adalah...!!
"Lu kalau jalan pake mata donk dan kenapa gue setiap ketemu sama lho selalu sial" ucapku ketus.
Tanpa membalas perkataan ku zikry pun pergi meninggalkan ku begitu saja dan yah orang yang aku tabrak tadi adalah zikry alexander musuh terbesar ku disekolah.
"Bukannya minta maaf malah pergi gitu aja dasar cowok sialan" ucapku sambil menatap punggung zikry yang kini mulai hilang kaya' jin.
Aku pun bangun dan melanjutkan jalan menuju kelas.
Sesampainya aku di kelas dengan muka di tekuk.
"Assalamualaikum" ucapku.
"Waalaikumsalam" ucap mereka serentak.
Aku pun langsung duduk di bangku.
"Lho kenapa Fir kok muka lho di tekuk kayac gitu dan tumben lho dateng telat" ucap diyah.
"Pak candra belum dateng kan" ucapku.
"Belum dia ngak masuk hari ini karna ada urusan" ucap ajeng.
Aku hanya ber'oh'ria saja dan aku bersyukur karna aku selamat tidak terlambat.
Yah setiap yang terlambat beberapa menit pasti dihukum lari keliling lapangan bahkan disuruh bersihin toilet.
Kalau gue diukum gue lari aja ke kantin, cari cilok nya wok tri hehe."Lho kenapa sih Fir pagi2 muka udah di tekuk gitu, lho biasanya cerita kalau pagi, ini kenapa muka ditekuk gitu" ucap ajeng.
"Emangnya kenapa sih Fir, lho di omelin nyokap bokap lho, eh tapi ngak mungin deh lho di omelin....emm apa mungkin lho ribut sama zikry" ucap hidayah.
Aku hanya diam dan tidak memjawab pertanyaan dari hidayah dan yang lain.
"Firda prins n hallo...lho kenapa sih diem aja, nanti kesambet baru tau rasa lho" ucap diyah.
"Iya Fir jangan diem aja kenapa sih, lho ketemu lagi sama zikry cerita donk sama kita" ucap ajeng kepo.
Yah mereka ber3 tau gue kaya' gini kenapa, kalau bukan karna Zikry kalau gue ngak cerita sama mereka pasti mereka terus nanya2 sama gue kaya' Netizen.
Ya udah lah gue cerita aja sama mereka.Setelah aku selesai bercerita tentang kejadian tadi...
"Jadi gitu ceritanya ya elah Fir cuma gitu doang muka lho di tekuk kaya' gini ampun dah ni anak" ucap hidayah.
"Ya iyalah ni yaa dia bukannya minta maaf malah pergi gitu aja gimana gue ngak kesel coba, sumpah deh gue benci banget sama dia" ucapku.
"Ngak boleh terlalu benci lho sama orang nanti jodoh lhoo" ucap ajeng.
Aku menatap tajam ajeng karna omongannya tadi membuatku kesal dan mana mungkin aku jodoh sama cowok sialan itu...
FIRDAULAY