Setelah pulang sekolah
Sesampainya aku di rumah"Assalamualaikum ma Firda pulang" ucapku.
"Waalaikumsalam sayang kamu mandi gih, abis itu pake' baju tang udah mama siapin di kamar kamu, pakai yaa dan dandan yang cantik" ucap mama.
"Iya emangnya ada apa sih ma kok aku disuruh dandan" ucapku penasaran bin heran.
"Nanti ada tamu spesial jadi kamu harus dandan yang cantik" ucap mama.
"Tamu spesial...member EXO mau kesini ya ma mau nglamar aku semua" ucapku.
"Kamu tu, udah jangan banyak omong buruan mandi dan pakai baju yang udah mama siapin ya" ucap mama.
"Iya iya ma ya udah aku ke kamar dulu ya" ucapku.Setibanya di kamar aku melihat ada dress warna hitam ngak nungu lama aku langsung mandi dan selesai mandi aku pun dandan yang cantik siapa tau member EXO beneran mau kesini mau nglamar aku semua 😂😂
Setelah selesai aku keluar kamar dan menuju ke lantai satu
Aku melihat papa dan mama yang sedang asik berbincang aku pun gabung bersama mereka."Tuh dia anak papa cantik banget" ucap papa.
"Dari dulu kan aku udah cantik" ucapku.
"Iya lah siapa dulu mamanya" ucap mama.
"Mama riana" ucapku yang membuat mereka berdua tertawa.
"Pa ma kakak mana kok ngak ada" ucapku sambil melihat kanan kiri yang tidak menjumpai kakaknya.
"Kakak kamu ada urusan mangkanya dia pergi" ucap papa.
Ketika asik mengobrol tiba2 tamu yang di tunggu2 pun datang.
"Assalamualaikum" ucap laki2 parubaya yang datang dengan istrinya.
"Waalaikumsalam" ucap kami serentak.
"Ayo silahkan duduk dan silahkan diicipi makanannya" ucap mama.
"Iya makasih lhoo jeng" ucap wanita itu.
"Oh iya Firda kenalin ini tante ani dan om adi mereka temen papa dan mama" ucap papa.
"Firda" ucapku sambil mencium tangan om adi dan tante eni.
"Oh ini yang namanya Firda cantik ya anaknya" ucap tante eni.
"Hehe tante bisa aja" ucapku malu.
"Bener kok kamu cantik banget" ucap tante eni.
"Makasih tante jadi malu saya" ucapku.
"Oh iya anak kalian dimana kok ngak keliatan emangnya dia ngak ikut" ucap papa.
Aku bingung
"Anak?anak mereka dan kenapa bangku di depan ku kosong apa emang sengaja di kosongkan" Batinku.
"Dia ikut tapi lagi dimobil parkirin mobil dulu nanti juga dia kesini" ucap om adi.
"Assalamualaikum" ucap cowok.
"Waalaikumsalam" ucap kami serentak.
Aku mendengar ada yang mengucapkan salam dan bangku yang tadinya kosong itu bergerak seperti ada yang menariknya sontrak aku pun melihat ke arah bangku itu dan ternyata...
"Elu" ucapku dan zikry bersama.
Yah orang yang datang kerumah adalah zikry si cowok sialan.
"Kalian saling kenal" ucap om adi.