✷ · ˚ * . * * ⋆ . · ⋆ ˚ ˚ ✦ ⋆ · * ⋆ ✧ · ✧ ✵ · ✵
Keluarga Cho
✷ · ˚ * . * * ⋆ . · ⋆ ˚ ˚ ✦ ⋆ · * ⋆ ✧ · ✧ ✵ · ✵
Kakak baru aja bangun dari tidurnya dan langsung buka hp buat ngecek jam. Setelahnya Kakak buru-buru bangun dari kasur buat bangunin semuanya.Brak brak brak
"UDAH MAU SIAAAAANGGG INI GA ADA YANG MAU PADA BANGUN?"teriak Kakak sambil gedor-gedor pintu kamar.
"DEK LO KATANYA MAU WISUDA CEPETAN BANGUN"teriak Kakak sekali lagi sebelum akhirnya Kakak turun ke bawah buat nyiapin sarapan. Kebetulan Kakak hari ini libur jadinya bisa santai juga bisa dateng ke acara wisuda Dohyon nanti.
Biasanya yang bangun paling pagi itu papa, buat siap-siap kerja sekaligus nyiapin sarapan tapi semalem papa pulang malem buat ngelembur biar hari ini bisa full nemenin Dohyon, jadinya bangun siang.
"Kak yang di kamar mandi siapa sih lama banget?"tanya Dohyon yang rambutnya udah berantakan kemana mana.
"Papa"
"PA BURU ADEK MAU KE KAMAR MANDI JUGA"teriak Dohyon.
"MASIH LAMA"bales papa dari dalam kamar mandi sambil teriak juga.
"Ya lagian kenapa kamu gak pake kamar mandi atas aja?"tanya Kakak heran.
"Males ke atas lagi kak, mager"jawab Dohyon sambil gelosoran di lantai.
"Padahal kamarnya sendiri ada di atas"gumam Kakak. Setelah itu Kakak liat Kak Hangyul yang baru aja turun dari tangga. "Kak gyul mau kemana?"
"Mau ke depan"
"Dih ngapain? Belom mandi juga"
"Mau gosok gigi gue, di kran depan, papa pasti lama ditambah lagi ni si bongsor pasti tambah lama lagi, gue ada matkul pagi"
"Kan kamar mandi atas ada. Kenapa gak pada pake kamar mandi itu sih"kata Kakak kesel.
"Peralatan mandi gue semuanya ada di kamar mandi yang dipake papa"
"Serah deh. Trus? Gak mandi gitu?!"kata Kakak dengan sangsi.
"Mandilah... tapi nanti di kampus" Kakak cuma natap Kak Hangyul dengan tatapan datar.
Habis itu Kakak balik buat nyiapin sarapan yang belum kelar daripada ngurusin kelakuan Kak Hangyul yang kadang sama anehnya kayak papa tapi Kakak bingung adeknya yang tadi lagi gelosoran di lantai pergi kemana.
"Loh dek? Kamu di mana?"tanya Kakak sambil nyari-nyari di mana keberadaan Dohyon yang tiba-tiba ilang.
"Kamar mandi kloset kak"jawab Dohyon kenceng.
"Ngapain kamu? BAB?"
"Enggak, adek mandi pake kran kloset, papa lama"
KAMU SEDANG MEMBACA
[Keluarga Cho]
FanfictionGimana sih rasanya jdi anaknya papa seungyoun adeknya kak hangyul plus kakaknya dek dohyon? "Bodohnya melebihi garis batas khatulistiwa" -kakak "Si papa galau mulu udh berasa kek perawan aja" -kak hangyul "KAKAK KEMANA KOK ILANG?!" -papa "Gamau mobi...