✷ · ˚ * . * * ⋆ . · ⋆ ˚ ˚ ✦ ⋆ · * ⋆ ✧ · ✧ ✵ · ✵Keluarga Cho
✷ · ˚ * . * * ⋆ . · ⋆ ˚ ˚ ✦ ⋆ · * ⋆ ✧ · ✧ ✵ · ✵
[Penggerebekan calon papa]Kak hangyul
Inget hari ini kita mulai pantau papaKakak
Siap bos
@dek dohyon kamu gaada kegiatan hari ini kan dek?Dek dohyon
Siap tante, gak adaKakak
HEH KURANG AJAR KAMU MANGGIL KAKAK TANTE😠Kak hangyul
Bangsta bentar gue ngakak dulu wkwkDek dohyon
Hehee canda kakKakak
Bodo. Gue ngambekDek dohyon
Canda doang kak 😢Kak hangyul
Udah ah woy tu si papa kebingungan noh wkwkwk"Kak kamu kenapa?"tanya papa bingung ngeliat kakak yang keliatan lagi bete sambil makan sarapannya.
Iya jadi mereka semua lagi ada di ruang makan. Mereka maen hp masing-masing tanpa ketahuan papa. Soalnya kalo ketahuan maen hp sambil makan bakal dirampas hpnya sama papa.Kakak langsung ngangkat kepalanya mandang ke arah papa. "Eh? Iya? Kenapa pa? Kakak ga apa apa kok hehee"jawab kakak sambil nyengir berusaha nutupin paniknya tiba-tiba ditanyain si papa.
"Kok kamu tadi keliatan kayak bete?"tanya papa heran.
"Si kakak lagi kesel sama adek tuh, pa"jawab Kak Hangyul yang bikin kakak melotot sedangkan Kak Hangyul berusaha buat nahan tawanya.
"Boong! Enggak kok pa, kakak biasa aja kok hehee. Cuma lagi pengen es jeruk doang"ujar kakak sambil nyengir nyengir gak jelas.
"Oh... itu ada es jeruk di dalem kulkas papa baru stock semalem, ambil sendiri ya?"
"Iya pa" kakak pergi ke kulkas buat ambil minuman itu tapi sebelumnya kakak melirik dengan tatapan sengit ke arah Kak Hangyul juga Dohyon yang malah ikutan cekikikan di sana.
✷ · ˚ * . * * ⋆ . · ⋆ ˚ ˚ ✦ ⋆ · * ⋆ ✧ · ✧ ✵ · ✵
<Hari pertama>
Kakak, Dohyon juga Kak Hangyul lagi ngumpul bareng di kamar kakak. Mereka mengadakan rapat dadakan dan kamar kakaklah yang dijadiin sasaran markas mereka saat ini. Soalnya kalo kamar Dohyon super berantakan banget sedangkan kamar Kak Hangyul, sebenarnya kamar dia rapi tapi dianya gak mau.
"Jadi gimana hari ini?"tanya kakak
"Nihil gak ada hasil"jawab Kak Hangyul sambil ngerebahin dirinya.
"Iya"jawab Dohyon juga sambil makan snack.
"Kak hangyul! Jangan tiduran di kasur gue. Di karpet aja sana"kata kakak sambil nabok kaki Kak Hangyul.
"Yaelah lo gak tau capeknya gue apa. Jongkok lama banget di semak-semak ngintipin papa. Mana ni anak-"kata Kak Hangyul sambil nunjuk Dohyon dengan dagunya "-bukannya gantian ngintip papa malah mlipir beli es krim"
KAMU SEDANG MEMBACA
[Keluarga Cho]
FanfictionGimana sih rasanya jdi anaknya papa seungyoun adeknya kak hangyul plus kakaknya dek dohyon? "Bodohnya melebihi garis batas khatulistiwa" -kakak "Si papa galau mulu udh berasa kek perawan aja" -kak hangyul "KAKAK KEMANA KOK ILANG?!" -papa "Gamau mobi...