Malam harinya di salah satu lestoran eropa.. Lesti sangat cantik dengan gaun biru dongker dan senada dengan jas yang di pakai reza.. Rambut di gerai.. Make up sangat nafural.
Lesti harus berakting menjadi pasangan romantis di depan semua orang.. Reza pun sangat bisa memerankan perannya.
"Mba apa tamu saya sudah datang" tanya reza pada pelayan
"Sudah pak.. Ada di meja 406"
"Ya sudah terima kasih"reza pun pergi.. Pelayan itu iri dengan keromantisan keduanya.. Reza di luar tuh beda saat di rumah yg hanya ada lesti, pembantu, juga khailal.
Sikapnya lebih manis."Itu orang nya.. Ayo"reza menggandeng lesti dengan mesra
Mereka pun mendekat dan sepasang suami istri itu pun berdiri"selamat datang tuan dan nyonya narathama"
"Terima kasih selfi.. Oh ya ini istri saya tercinta lesti narathama"reza memperkenalkan ke orang yang dimana lesti sempat melihatnya dahulu tapi karna takut salah jadi lesti hanya membalas jabatan tangan dan menyebut namanya.
Ketika lesti lirik kesamping selfi ada fildan pria yang dia tunggu 5 tahun lalu.. Fildan yang sudah melihat lesti sedari tadi berusaha menampilkan ekspresi sedatar mungkin.
Setelah acara perkenalan di lanjut acara diner dan ngobrol, saat ngobrollah semua terbongkar jadi selama 5 tahun ini lesti telah dikhianati..
"Kami sudah 5 tahun menikah.. Yaaa kami bahagia dengan dua malaikat kecil yang menyempurnakan pernikahan kami"ucap selfi
Reza memegang tangan lesti"ya.. Kami pun bersyukur memiliki khailal.. Jagoan kecil kami"
"Mas aku ketoilet bentar"lesti pergi setelah pamit
Fildan pun berdiri"aku pun.. Permisi"
#skip
Di depan toilet lestoran fildan mencekal tangan lesti.."Lepas.. Anda sudah tak sopan tuan" ucap lesti
Fildan menarik lesti di pelukannya "maaf.. Maaf.. "
Lesti tak berontak atau pun berusaha lepaskan diri.. Dia hanya menangis dalam pelukan fildan.
"Maaf membuatmu menunggu selama 5 tahun.. Maaf membuatmu menunggu.. Aku lega akhirnya km menikah dan memiliki keluarga.. Tapi Apa kamu bahagia dengannya? "
"Km tidak tau apa yg terjadi fildan.. Hiks.. Km hanya melihat sampul tampa melihat isinya.. Hiks.. Hikss.. " lesti terisak
Fildan menghapus air mata lesti "jangan menangis karna aku tau ini air mata luka..ku mohon aku tidak suka melihatmu menangis "
Lesti melihat fildan"fildan.. "Lesti kembali memeluk erat fildan.
Kedua potongan hati telah di pertemukan dan menyatu kembali..
#skip
Pertemuan itu menjadi awal kisah ini..Kediaman fildan..
Meja makan.."Uhmm mas besok aku keluar kota tapi cuman sehari ko"ucap selfi
Fildan melirik kearah kedua anaknya lalu melihat kearah selfi"km udah izin sama mereka.. Klau mereka iya.. Aku bisa apa? Jika aku katakan tidak apa km akan tetap tinggal.. Tidak akan kan.. "
"Abang sama adek udah oke mas.. "
"Ya sudah pergilah dan hati-hati.. Ingat bawa obat-obatanmu karna kondisimu mudah drop"ucap fildan
Selfi mengangguk, baru pertama kali fildan tak mengajaknya berdebat.. Biasanya fildan akan menolak keras jika selfi pergi keluar kota.
#skip
Kediaman lesti reza.. Kamar khailal lesti sedang rapihkan baju-baju yang masih layak pakai untuk di sumbangkan..Reza datang dengan khailal"untuk apa baju itu? "
"Akan aku sumbangkan toh khailal pun sudah besar baju ini pasti kekecilan dari pada menumpuk lebih baik di sumbangkan.. Lebih bermangfaat bukan"jawab lesti
Reza melihat baju-baju khailal lalu melirik kepada putranya"uhmm hay jagoan bantuin bunda gih.. "
"Engga mas.. Khailal main aja ya jangan ganggu bunda.. Mas apa-apaan sih nyuruh anak kecil"protes lesti
"Itu tuh barangnya khailal.. Dia yg bertanggung jawab.. Jangan manja anakku lesti"
Khailal melihat daddynya tak marah-marah lagi seperti biasa"dad and bunda udah baikan ya.. Ko gak kaya tom jeri lagi"polos khailal
Lesti memangku khailal dan mencium gemas khailal"uhmmm gamasnya anak bunda.. Kata siapa bunda sama daddy kaya tom and jery"
"Daddy yang bilang.. Kata daddy bunda itu kaya jery nyebelin dan daddy tom penguasa rumah"polos anak kecil membuat reza salting
"Masss.. "
"Uhmm daddy berangkat kerja dulu assalamualaikum"reza pun pergi
"Waalaikumsalam"
Lesti memeluk sayang putranya#skip
Sementara reza kerja.. Khailal sekolah.. Selfi kerja Dan Hansel khaza sekolah.. Lesti Dan fildan sedang asik berbaur dengan anak yatim piatu di rumah pelangi..
Rumah panti Yang sering lesti fildan kunjungi dulu.. Menyambut keduanya dengan terbuka.. Fildan sangat bahagia.. Senyumnya Yang hilang kembali lagi bersama wanita Yang sangat dia cintai.
Bersambung