one 1:1

17 5 2
                                    

Cowok dingin dan juga tampak bak pangeran berjalan malas menuju kelasnya berada. Sepanjang jalan banyak mata-mata yang menatapnya penuh dengan kekaguman. Mata yang tajam, hidung mancung, kulit seputih susu, badan tegak dan gagah, dan rahang nya yang hampir sempurna bagaikan pahatan patung dewa yunani tersebut.

Baru saja memasuki kelasnya yang berada di Xll- A tersebut langsung menatap seseorang yang baru saja datang ke kelasnya.

" Tumben dateng sepagi ini, kesurupan lo? " tanya Jimin sambil melirik temannya tersebut.
Taehyung yang mendengarnya pun hanya diam tak berniat membalas ucapan sahabatnya tersebut.

" Yak, Kim Taehyung! Gue nanya sama lo! " kesal Bantet aka Jimin.

" Berisik! " ucapnya datar.

Jimin pun hanya menghela napasnya mendengar jawaban Taehyung. Sudah biasa pikir Jimin. Sudah bertahun-tahun Jimin dan Taehyung bersahabat jadi dia tahu betul bagaimana sahabat nya tersebut walau kadang Jimin juga suka bingung.

" Dasar bodoh, aku bertanya malah dia menjawab dengan ketus! " maki Jimin dalam hati.

Jhope pun melihat wajah tak bersahabat miliknya itu sembari tersenyum manis " Udah biarin Taehyung sendiri dulu, mungkin dia lagi ada masalah? " tebaknya

" Ya setidaknya jangan menjawab dengan ketus dasar Kim Bodoh! " kesalnya. Taehyung menatap sekilas wajah Jimin yang tampak kesal padanya. " Jimin-ah, Gue gapapa. Lagi ada masalah tadi di rumah! " ujarnya pada Jimin

" Masalah apa? Lo tuh kebiasaan nunggu gue marah dulu baru kasih tau " sembari menggaruk lehernya yang tak gatal " Selalu sembunyiin masalah lo sendiri. "

Taehyung pun mendatangi Jimin masih dengan wajahnya yang datar

" Gue minta maaf. Semalem Bokap kerumah. Gue kaget. Dia ngomong sama Bunda tapi Gue gatau apa yang mereka omongin. " ujarnya pelan.

" Loh tumben Tae? Ada apa emangnya? " tanya Jhope penasaran. Taehyung hanya menatapnya sebentar lalu menggelengkan kepala lemas " Gatau. Gue emosi daripada Gue sakitin Bunda Gue langsung ke kamar pas liat Bokap. " tatapan Taehyung seketika redup. Seperti ada hal yang menghalangi fikirannya saat ini. Semoga Ayah ga tinggalin gue sama Bunda.









NEX CHAPTER LAGI?

TAEHYUNG?

JIMIN?

ATAU JHOPE?


jangan lupa vote dan komentar nya ya, bye.

MY DARK SEA | KTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang