E love story

711 30 12
                                    

Gereja kecil di area pedesaan indah yang biasanya sepi hari ini terlihat ramai. Pagi-pagi sekali, bahkan saat ayam jantan belum terbangun dari tidurnya banyak orang berlalu-lalang disana. Ada yang membawa bunga, meja, sound system bahkan ada yang repot membawa sebuah grand piano berwarna putih yang akan diletakkan di sudut halaman terbuka area gereja itu.

Saat mentari mulai muncul, kesibukan mereka bertambah. Beberapa mobil van besar mulai memasuki area gereja. Membawa calon pengantin beserta keluarga dan sahabat. Di sisi lain di jalan seberang komplek gereja terlihat mobil para pemburu berita. Tak ada satupun media yang ingin ketinggalan meliput pernikahan salah satu member boy group yang namanya dikenal di berbagai penjuru dunia sebagai king of hallyu star.

Satu-persatu penumpang mobil van terlihat turun. Mereka masih menggunakan pakaian santai. Datang pagi hari hanya untuk melakukan gladi resik acara lalu kembali lagi untuk acara pemberkatan saat senja menjelang.

"Aigoo.. Lihatlah para wartawan itu. Kelihatannya mereka menginap dari semalam disini.", kata Heechul sambil membenahi masker di wajahnya.

"Mereka tak ingin kecolongan lagi untuk yang ke sekian kali sepertinya hyung.", Zhoumi menanggapi dengan tertawa.

"Nah, calon mempelai pria. Apakah kau benar-benar yakin meminang princess mu senja nanti?", giliran Leeteuk menanyai membernya yang wajahnya terlihat sangat nervous.

"Ahh.. Hyung.. Pertanyaan macam apa itu. Mana bisa dibatalkan. Kau senang kalo aku hanya tinggal sejarah yang akan dikenang?", sahut pria itu sebal.

"Itu akan bagus jika tertulis di headline media besok hyung!!", Kyuhyun menimpali.

"Yaa diam kau, Setan!", kata sang mempelai pria sembari ingin memukul kepala si evil magnae. Tapi bukan Cho Kyuhyun namanya jika dia tidak jahil. Kyuhyun berlari menghindar namun dikejar oleh si mempelai pria. Akhirnya terjadilah adegan kejar-kejaran seperti di film India.

"Noonaaaaaa... Tolong amankan suamimu!", teriak Kyu saat melewati calon mempelai wanita.

"Astaga Kyu, kau mengagetkanku.", kata wanita itu mengelus dada. Belum hilang rasa kagetnya sudah ada yang meneriakinya lagi.

"Babyyy awass aku mau lewat!", calon suaminya berlari melewatinya untuk mengejar Kyu.

"Yaaa.. Berhenti sekarang juga Cho Kyuhyun!", teriak Kangin. "Dan kau bukannya menyimpan tenagamu untuk malam pertama nanti malah membuangnya untuk mengejar setan kecil itu!", tambah Kangin seraya menarik lengan si calon pengantin pria.

"Kau yakin akan tahan bersama kekacauan semacam ini seumur hidupmu, eonni?", tanya Yuri kepada sang mempelai wanita.

"Apakah aku harus mundur sekarang menurutmu?", jawab sang mempelai sambil tergelak.

"Kalian masih disini rupanya. Ayo segera masuk. Acara GR segera dimulai.", kata Taeyeon kepada semuanya yang masih ada di halaman.

Mereka bergegas masuk ke dalam gereja. GR pagi itu berlangsung kurang lebih 1 jam. Setelah selesai dengan GR semuanya kembali ke hotel untuk bersiap.

*********

Jessica melihat pantulan wajahnya di cermin, dia tampak lebih anggun memakai gaun one shoulder dengan rambut yang disanggul minimalis.

"Look! My ice princess turns to be an angel.", kata Donghae memasuki area rias pengantin wanita beserta para bridesmaid nya.

"Gombal!", kata Jessica menanggapi Donghae yang disambut tawa para perias.

"Kau sudah selesai, oppa?", tanya Yoona kepada Donghae.

D & E  love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang